Dugaan Kasus Korupsi, AMPAK Kembali Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor Kejati Sulsel

Dugaan Kasus Korupsi, AMPAK Kembali Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor Kejati Sulsel

0

wali-news.com, Makassar – Aksi unjuk rasa di Depan Kantor Kejati Sulsel Jl. Urip Sumoharjo Dari Aliansi Mahasiswa Pemuda Anti Korupsi (AMPAK), yang dipimpin sdr Iswandi dalam menyikapi penanganan kasus ddugaan Korupsi Dana Alokasi Khusus (DAK) Kabupaten Enrekang, Selasa (12/11/19).

Sekitar 30 orang dari aliansi dan ormas bergabung untuk melakukan Aksi Unjuk Rasa. Adapun organisasi yang ikut dalam aksi unjuk rasa yakni, MASSAMPU, HPMM kom. Pers Perti Fajar, HPMM cab. Malua, HPMM cab. Maiwa, HPMM cab. Anggeraja, HIPMAT, HISMA, HPMK, OPM.

Aksi dilakukan dengan membawa spanduk yang bertuliskan “Tegaskan supremasi hukum dan tuntaskan kasus korupsi dan DAK di Kab. Enrekang”. Massa aksi juga melakukan bakar ban di depan Kantor Kejati Sulsel.

Terlihat pula bentangan Pamflet bertuliskan Jangan biarkan Bandit Negara berpestapora di Negeri ini !! Tangkap pelaku Korupsi, Stop Merampok uang Negara.

Tidak hanya itu, aksi juga menuntut Transparasi penanganan kasus DAK 2015 terkait bendung jaring air baku sungai Tabang di Ke. Maiwa Kab. Enrekang.

“Kami meminta kepada Penyidik untuk Profesional dalam penangan kasus ini,” tegas Iswandi di depan Kantor Kejati Sulsel.

Hermon selaku Asintel kejati Sulsel menyampaikan “Saat ini sudah dilakukan pemeriksaan sebanyak 30 orang, kami akan sampaikan kasus secara terbuka kepada masyarakat dan dipastikan tidak ada kongkalikong dalam penanganan kasus ini”. (ALO)

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BINDA SULSEL SIAPKAN RIBUAN DOSIS VAKSIN DOSIS 2

BANTAENG – Badan Intelijen Negara (BIN) Sulawesi selatan,