Dukung Blusukan Risma, Ketum DPP Foreder Heran Ada Yang Nyinyir

Dukung Blusukan Risma, Ketum DPP Foreder Heran Ada Yang Nyinyir

0

Wali-news, Jakarta- Tidak butuh waktu lama untuk membuat gebrakan demi tercapainya distribusi sosial untuk segenap Rakyat Indonesia, itulah yang dilakukan oleh Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini, yang baru hitungan hari menjadi Mentri usai di Lantik Presiden Jokowi.

Wanita tangguh yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Walikota Surabaya selama dua Priode itu, Namun kendati sudah menjadi Mentri, primadona kota Pahlawan itu tetap melakukan kebiasanya yakni Blusukan ke tempat-tempat kumuh.

Sontak saja langkah tersebut, langsung menarik perhatian banyak kalangan, baik respon positif namun ada juga yang menanggapi negatif terhadap langkah yang di lakukan ibu Mentri.

Tak sedikit respon negatif mengatakan hal yang dilakukan ibu Mentri adalah suatu pencitraan, bertujuan mencari popularitas semata.

Menanggapi hal tersebut, Aidil Fitri,l Ketua umum Foreder dan juga Kordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) dukung risma agar tetap blusukan.

” Risma blusukan adalah hal yg biasa ia lakukan saat walikota surabaya kenapa saat Risma jadi menteri sosial yg pro Anis atau kadrun mania jadi marah keblingasan, ” Tegas, Aidil melalui siaran persnya, Jumat (08/01/2021), kepada wali-news.com.

Tambah Aidil, sebagai Mensos Selain memperbaiki manejemen kemensos yang tentu pasti di lakukan Risma, Namun blusukan harus tetap di lakukan bahkan seluruh indonesia.

Blusukan itu adalah salah satu cara mendengar, melihat, persoalan yang terjadi di lapangan dalam mencari solusi efektif untuk menyelesaikannya, dalam membantu rakyat sesuai tupoksi nya, tidak melulu percaya pada bawahan, Ucap bung Aidil lugas.

” Kami Foreder Risma dan bersama rakyat siap mengawal ibu risma blusukan di manapun berada agar ibu Risma bisa menyelsaikan tugas tugas nya dan mendengar melihat langsung suara jeritan hati rakya, ” Dukung Aidil.

” Kami optimis Ibu Risma akan menjadikan Kementrian Sosial beda dgn para pendahulu nya,” Sambung Aidil.

Kembali ke blusukan itu juga upaya mengetahui keadaan masyarakat sebenarnya dan juga upaya mencegah laporan, asal bapak senang, yang kerap dilakukan oleh aparatur bawah dalam memberikan laporan , Sayidina Umar RA malah dalam beberapa riwayat yg masyhur juga sudah dahulu melakukan hal semacam itu, Tutup Aidil mengutip kebiasaan pemimpin Islam dimasa Rasulullah.(CMA)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bareskrim Polri Tetapkan Ambroncius Nababan Sebagai Tersangka

Wali-news, Jakarta – Bareskrim Polri resmi menetapkan Ambroncius