Ervin Syahputra Dukung Penuh Kongres KAUM, Ini Harapannya

Ervin Syahputra Dukung Penuh Kongres KAUM, Ini Harapannya

0

wali-news.com, Banda Aceh – Keluarga Alummi Universitas Muhamadiyah Aceh (KAUM) akan menggelar Kongres Ke 2 di Gedung UCC KH Ahmad Dahlan Kampus Universitas Muhamadiyah Aceh, Sabtu (30/06). Dalam Kongres ini nantinya, KAUM akan memilih Ketua dan membentuk kepengurusan baru.

Sejumlah nama calon pun beredar untuk menahkodai organisasi Alumni Universitas Muhammadiyah Aceh tersebut. Diantaranya Erli Hasyim Bupati Simeulue yang di gadang-gadang juga akan mencalonkan diri sebagai calon ketua KAUM. Kata Ervin Syahputra, Ketua Alumni Teknik UNMUHA pada Wali-News (28/6).

Ervin mengaku mengapresiasi siapapun yang mencalonkan diri sebagai Ketua KAUM, yang mana nantinya juga didukung oleh seluruh teman-teman Alumni.

“Saya mengapresiasi teman-teman Alumni, tentu demi kebaikan organisasi Alumni Kaum kita ke depan,” ungkap Kasie Air Bersih di Dinas Perkim Aceh ini.

Kongres tersebut nantinya akan dihadiri Alumni baik dari tingkat daerah maupun nasional. Selain Kongres, kegiatan tersebut juga dirangkaikan penandatangan deklarasi mandalika untuk mendorong seluruh Alumni agar bisa berperan aktif mendarmabaktikan untuk kemajuan kampus Universitas Muhammadiyah Aceh khususnya dan Aceh pada umumnya. Terang Ervin.

Seperti kita ketahui, para Alumni kita tersebar di hampir intansi pemerintahan tapi tidak mampu terkoordinir, sehingga peran dari Alumni untuk berperan memajukan kampus terlihat kurang, dan juga kita sangat berharap pihak kampus tidak menutup diri terkait peran Alumni, jangan hanya dibutuhkan ketika akreditasi kampus. Tutup Ervin Syahputra. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Penyebaran Covid-19, Jaksa Kejari Aceh Besar Turun ke Jalan

Wali-news, Aceh Besar – Sejumlah jaksa dari Kejaksaan