Foreder Jokowi Aceh : ” Warga Serah Senjata di Polsek Baitussalam,Bukti Polisi Kerja dan Di Percaya Masyarakat “

Foreder Jokowi Aceh : ” Warga Serah Senjata di Polsek Baitussalam,Bukti Polisi Kerja dan Di Percaya Masyarakat “

0

Wali-news,Banda Aceh– Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Daerah Forum Relawan Demokrasi Jokowi Aceh ( DPD Foreder Jokowi Aceh),Sayed Munawir,Selasa(16/06/2020) mengapresiasi kerja jajaran Polresta Banda Aceh.

Menurut Ketua Dewan Pembina DPD Foreder Jokowi Aceh itu,kehadiran polisi telah dirasakan oleh Rakyat,terbukti kepercayaan Rakyat bertambah kepada Polisi.

Seperti yang terjadi baru baru ini di Polsek Baitussalam,dimana salah satu warga Aceh Besar mempercayai Polsek setempat,hingga menyerahkan senjata sisa peninggalan konflik lalu,Tandas Sayed.

Ini sebagai bukti bahwa Mapolsek setempat,bekerja serta menciptakan rasa aman ditengah Masyarakat.

” Ini bukti Kapolsek dan anggotanya besinergy dalam menciptakan rasa aman untuk warganya,mereka bekerja melalui babinnya menjadi Polisi mitra Masyarakat dalam memberikan kesadaran hukum”,Ucap adik letting Adian Natipitupulu itu.

Apa yang berlaku kepada Mapolresta dan Mapolsek Baitussalam kita berikan apresiasi atas keberhasilan mereka,Mapolda Aceh dianggap perlu untuk memberikan penghargaan kepada anggotanya.

Dengan sendirinya kedepan menjadi Prioritas aparat untuk memberikan pelayanan prima dan terbaik,termotivasi dari Mapolsek Baitussalam ini.

” Ya sangat wajar bila ada petugas yang berprestasi di berikan penghargaaan,ini akan menjadi prestasi berikutnya untuk Mapolsek lain”,Tutup Calon Ketua KNPI Aceh itu.(CMA)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bertambah Lima Terkomfirmasi Covid-19, Sembuh 54 Orang di Aceh Barat

wali-news.com, Aceh Barat — Gugus Tugas Percepatan Penanganan