Forum Relawan Jokowi Aceh Dibentuk, Ini Tujuannya

Forum Relawan Jokowi Aceh Dibentuk, Ini Tujuannya

0

wali-news.com, Banda Aceh – Forum Relawan Joko Widodo (For Jokowi) Aceh Resmi dibentuk di Aceh dan diketuai oleh Fahrul Syah Mega. “For Jokowi ini akan bekerja menangkal pemberitaan Hoaks.”

Hal tersebut disampaikan Andi Azwan Sekjen For Jokowi Aceh kepada media, di Banda Aceh, Sabtu (26/1). “For Jokowi ini bekerja untuk mengcounter pemberitaan Hoaks dan mensosialisasikan keberhasilan program kerja pemerintah Jokowi.” Ujarnya.

For Jokowi ini bertujuan untuk memenangkan Capres pasangan no urut 1 Jokowi-Ma’ruf dengan meraih suara terbanyak pada pilpres bulan April 2019 mendatang.

“Seperti kita ketahui saat ini banyak pemberitaan bohong dan Hoaks kepada Capres no urut 1, oleh karena itulah For Jokowi Aceh ini dibentuk untuk menerangkan kepada masyarakat jangan mudah percaya dengan berita hoaks, juga turut menyampaikan kepada masyarakat tentang keberhasilan program-program kerja Pemerintah Jokowi.” terang Andi Azwan.

Andi Azwan menerangkan For Jokowi untuk Sumatera, Aceh yang pertama kali dibentuk karena ini wilayah paling barat, sementara di provinsi lain sudah terbentuk seperti di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara.

“Kami akan fokus kampanye di media sosial sebab di media sosial inilah banyak pemberitaan hoaks dan bohong yang menyudutkan Capres no urut 1. Karena melalu media sosial ini sangat cepat penyebarannya jadi kita akan fokus menangkal pemberitaan Hoaks tersebut dan mensosialisasikan keberhasilan program kerja Pemerintah Jokowi selama 4 tahun.” Jelasnya.

Sementara Irwansyah Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh mengatakan, Pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Capres no urut 1 melalui pendekatan kepada masyarakat.

“Kami akan bekerja keras dan fokus untuk memenangkan pasangan Capres no urut 1 Jokowi-Ma’ruf baik turun ke masyarakat langsung maupun lewat media sosial dengan cara memberikan pemahaman langsung kepada masyarakat.”tutupnya.(an)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh РPersonil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus