FPI Aceh Barat : Himbau Masyarakat Tak Merayakan Malam Tahun Baru

FPI Aceh Barat : Himbau Masyarakat Tak Merayakan Malam Tahun Baru

0

wali-news.com, Meulaboh – DPW FPI Aceh Barat mendukung kebijakan Pemerintah Aceh Barat atas seruan larang terhadap perayaan tahun baru 2019 Masehi.

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) resmi melarang perayaan tahun baru 2019 Masehi di seluruh Aceh Barat. Rabu, (19/12/18).

Tengku Muhammad Amin Ketua DPW FPI Aceh Barat, bedasarkan kebijakan pemerintah tersebut, kami menghimbau masyarakat untuk tidak keluar Pada malam tahun baru untuk merayakannya, demi menjaga kenyamanan dan kedamaian di Aceh Barat.

“menurut Tengku Amin, perayaan pesta tahun baru bukanlah Budaya Umat Islam, ini adalah budaya umat non-muslim yang notabene nya adalah masyarakat paganis Romawi”.

Khusus bagi Muda – Mudi agar tidak ikut dalam merayakan tahun baru dengan membakar kembang api, mercon, meniup terompet, menggelar konser musik dan sejenisnya, Tegasnya.

“Kita juga meminta kepada Bupati Aceh Barat agar memerintahkan Satpol PP dan WH pada malam tahun baru untuk melakukan Raziah di tempat rawan melakukan Kemaksiatan baik di pantai maupun di kafe-kafe,” pintanya. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Positif Covid-19 Saat Tim Asistensi Polda Aceh Lakukan Pemeriksaan di Perbatasan Tamiang-Sumut

Wali-news.com, Aceh Tamiang – Tim Asistensi Polda Aceh