FPK Aceh Barat Sambangi Polda Aceh, Mereka Meminta Kasus Tgk Janggot di Usut Tuntas

FPK Aceh Barat Sambangi Polda Aceh, Mereka Meminta Kasus Tgk Janggot di Usut Tuntas

0

Wali-News, Banda Aceh- Forum Persaudaraan Keuchik (FPK) Aceh Barat, Selasa (08/12/2020) pagi mendatangi Markas Polisi Daerah Aceh, mereka mempertanyakan kasus pemukulan yang di lakukan Bupati Aceh Barat terhadap Zahidin alias Tgk Janggot beberapa waktu lalu. Selain itu FPK mendesak agar kasus tersebut di usut hingga tuntas.


FPK yang menyambangi Polda Aceh, Diterima langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Aceh, Kombes Pol Sony Sanjaya.


“Kedatangan kami ke Polda meminta kejelasan, sudah sejauh mana proses hukum kasus pemukulan terhadap Tengku Janggot,” jelas Sofyan, ketua FKP Aceh Barat.


Dalam pertemuan itu Sofyan juga memaparkan beberapa kasus yang terjadi di Aceh Barat sejak tahun 2012 namun hingga kini belum jelas status hukumnya.


Ia juga mengatakan agar kepolisian tidak tebang pilih dalam penanganan kasus perkara.


Dalam penegakan hukum Polisi harus adil dan menghukum siapa yang bersalah, jangan seperti kasus-kasus lain yang belum ada kejelasannya, sambungnya.


Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Sony Sanjaya menyampaikan, dugaan kasus yang di lakukan oleh orang nomor satu di Aceh Barat tersebut sedang dalam proses penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi untuk di mintai keterangan berikut bukti dan petunjuk.


“Kami bekerja tidak berdasarkan asumsi dan opini-opini, tapi berdasarkan bukti dan fakta,” Tegas Sony.
Penyidik tetap bekerja secara profesional berdasarkan bukti dan fakta, tutup Kombes Pol Sony Sanjaya.(MLA)

Editor : Guevara Aceh

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabid Humas Polda Aceh Harap Wartawan Jadi “Cooling System”

Wali-news.com, Banda Aceh – Kabid Humas Polda Aceh