Gadis Pidie Ditemukan Tewas Gantung Diri

Gadis Pidie Ditemukan Tewas Gantung Diri

0

Wali-news, Pidie – Seorang wanita di Kabupaten Pidie, ditemukan tewas di rumahnya di Gampong Rambong Kecamatan Mutiara Timur, Selasa (26/05/2020), sekira pukul 11.00 WIB. Wanita berinisial NDS tersebut diduga nekat mengakhiri hidupnya karena persoalan asmara.

” Sebelum bunuh diri, NDS ada memfoto tali yang akan digunakan untuk bunuh diri yang kemudian dia share ke temannya melalui WA,” Kata Kasatreskrim Polres Pidie, AKP Eko Rendi terkait dugaan motif hingga korban nekat melakukan aksinya itu.

Eko mengatakan jasad wanita berusia 24 Tahun itu pertama sekali ditemukan orang tuannya yang baru tiba usai berkunjung dari rumah kerabat di Kembang Tanjong, Pidie. Penemuan berawal kecurigaan karena korban tak menyahut panggilan orang tuanya yang berusaha masuk ke dalam rumah.

“Karena pintu rumah terkunci, orang tua almarhum sempat memanggil meminta korban membuka pintu. Tapi karena tidak menyahut, ayah korban memutuskan mendobrak pintu rumah,” Kata Eko.
 
Menurut Eko, setelah terbuka, NDS didapati dalam kondisi tergantung di Kusen pintu kamar dengan seutas  tali nilon yang diikat ke leher.  Dengan bantuan warga jasad NDS akhirnya berhasil diturunkan dari kusen.

“Hasil identifikasi Tim Inafis Polres Pidie kematian NDS warga murni bunuh diri karena ditubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan,” Kata Eko.

Jenazah lanjut Eko akhirnya diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan di Tempat Pemakaman Umum Gampong setempat. Petugas tidak melakukan outopsi untuk memastikan penyebab kematian korban karena keluarga menolak.

“Keluarga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi terhadap jasad almarhu,” Tutup AKP Eko. (win)

Editor: Arman

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pemuda Kajhu Salurkan Bantuan Bagi Pengungsi Rohingya

Wali-News, Aceh Besar – Sejumlah perwakilan pemuda Gampong