Gampong Rayeuk Paya Itek Siapkan Diri Sebagai Gampong Tangguh Covid-19

Gampong Rayeuk Paya Itek Siapkan Diri Sebagai Gampong Tangguh Covid-19

0

Wali-news, Aceh Utara– Gampong Rayeuk Paya Itek, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara dipilih sebagai Gampong Tangguh Covid 19, Senin (29/06/2020), atas dipilihnya Gampong itu, Camat dan jajaran Muspika setempat turun untuk melihat kesiapan yang dilakukan Gampong tersebut.

Muspika setempat langsung turun kelokasi guna melihat kesiapan yang telah di lakukan oleh Gampong yang dipimpin oleh Hisnan tersebut dalam menghadapi Civid-19.

Camat Meurah Mulia, Faud Cahyadi di dampingi Kapolsek setempat Ipda Sirya Iqbal, SH, kepada wali-news.com mengatakan, apa yang telah di lakukan oleh Keuchik Hasan dan warga Gampong dalamenghadaoi Covid-19 perlu kita apresiasiakan.

Gampong ini layak untuk kita jadikan contoh bagi Gampong lain yang ada di Kecamatan ini, Covid-19 merupakan momok yang sangat kita takuti saat ini, jadi kita harus waspada terhadap penularannya, Jelas Camat.

Maka, Lanjut Fuad, dengan penerapan Gampong tangguh ini kita dapat mengurangi atau memutus mata rantai Covid-19 ini. Tutup Camat Muurah Mulia berharap.(Yan)

Editor : Muzakkir

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Taqwallah Resmikan Pasar Al Mahirah Lamdingin Kota Banda Aceh

Wali-news, Banda Aceh – Peresmian Pasar Al Mahirah Lamdingin