Gelar Buka Puasa Bersama, Alumni Dan Mahasiswa Fisip UTU Santuni Anak Panti SOS Children Village

Gelar Buka Puasa Bersama, Alumni Dan Mahasiswa Fisip UTU Santuni Anak Panti SOS Children Village

0

wali-news.com, Meulaboh – Alumni dan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Teuku Umar (UTU), Melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan Anak-anak Panti Asuhan SOS Children’s Village, di Desa Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Ketua Ikatan Alumni Nurdin, S.Sos menyampaikan acara yang di laksanakan oleh alumni ini melibatkan mahasiswa dan civitas akademik Fisip UTU dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi agar lebir erat dan sinergi.

“Kegiatan itu untuk memperat silahturahmi antara alumni, civitas akademik dan mahasiswa fisip utu agar lebih maju kedepannya dan dapat memberikan berkontribusi nyata terhadap kemajuan fisip dan kampus UTU,” Ujar ketua IKA fisip yang Akrab di Panggilan Din Raja Rimba.

Selain itu, Ketua panitia yang juga Alumni, Nofrizal, S.AN mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, dengan berbagi terhadap anak-anak panti yang membutuhkan perhatian kita semua.

“Acara ini dengan tujuan memperat silahturahmi antara alumni, civitas akademik dan mahasiswa serta meningkatkan kepedulian dan berbagi bersama serta memberikan santunan kepada Anak Panti SOS Children, yang serahkan langsung Ketua IKA FISIP Nurdin, S.Sos,” jelasnya.

Kegiatan buka puasa bersama itu terut mengundang civitas akademika, dan juga dihadiri oleh Dekan Fisip Dr. Basri, MH. serta wakil dekan I, Sudarman Alwy, M.Ag, Pengurus Alumni dan Mahasiswa Fisip serta sekitar 80 Anak-anak Panti Asuhan Children Village. (OS)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sisir Gampong, BIN Daerah Aceh Kembali Vaksin Warga Aceh Besar

Wali-news.com, Aceh Besar – Badan Intelejen Negara (BIN)