Germada Aceh Deklarasikan Dukung Pasangan Nomor Urut 2

Germada Aceh Deklarasikan Dukung Pasangan Nomor Urut 2

0

wali-news.com, Banda Aceh – Gerakan Masyarakat Daerah (GERMADA) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

Deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut 02 itu digelar di salah satu warung kopi di Banda Aceh, Selasa, (8/1/2019). Ketua DPP GERMADA Sofyan M Diah NBA mengatakan alasannya Germada ini memilih mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Calon Presiden dikarenakan pasangan nomor urut 02 ini sangat konsen dengan ketahanan pangan Indonesia dan kehidupan para petani.

Selain itu juga pihaknya memilih mendukung calon presiden nomor urut 02 itu dikarenakan atas dasar keprihatinan terhadap kondisi bangsa indonesia yang banyak ketimpangan hukum, ekonomi dan sebagainya. serta menyahuti hasil ijtima ulama kedua yang dipelopori oleh Gerakaan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, maka Germada menyatakan mendukung capres prabowo sandi.

“Deklarasi hari ini adalah penegasan sikap kita DPW Germada Aceh untuk mendukung pencapresan bapak Prabowo-Sandi sebagai capres 2019-2024” kata Sofyan.

Sementara itu, Ketua DPW Germada Aceh M Isa Alima dalam pernyataan sikapnya menyatakan, siap mendukung dan memenangkan Prabowo dan Sandiaga S Uno sebagai presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia priode 2019-2024.

Mengintruksikan kepada jajaran kepengurusan DPC Germada di Kabupaten/Kota, pengurus ranting serta relawan yagn telah terbentuk di Aceh agar bekerja keras secara terhormat untuk meraih kemenangan prabowo-sandi pada pilpres april mendatang.

selanjutnya ia juga menghimbau kepada seluruh tim relawan dalam memenangkan prabowo-sandi agar mengedepankan akhlakul qarimah dan tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

turut hadir dalam deklarasi tersebut para pengurus DPW Germada Aceh, Sekum Boihaqqi Muchdijah, SH.I, dan juga tim pemenangan Aceh Prabowo Sandi Bunyamin.(HN)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh РPersonil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus