GOR Saburai Terbakar, Ulah Orang Gila

GOR Saburai Terbakar, Ulah Orang Gila

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Sarana olahraga yang berada di pusat kota Bandarlampung GOR Saburai Kecamatan Enggal Kota Bandarlampung terbakar (15/9/20).

Insiden terjadinya kebakaran sarana olahraga GOR Saburai di duga terbakar akibat adanya seorang yang di duga mengalami gangguan kejiwaan membakar sampah di dekat tumpukan puing puing sisa renovasi GOR Saburai yang berupa kayu sekitar pukul 15.00 Wib.

Akibat pembakaran sampah tersebut menyambar sisa puing kayu renovasi GOR Saburai dan api menyala besar.

Doni Agung Saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan pada saat melihat api yang besar membakar puing sisa renovasi GOR Saburai tersebut langsung menghubungi BPBD Kota Bandarlampung.

Selang waktu tidak lama, Petugas BPBD beserta 5 unit kendaraan Damkar langsung memadamkan api yang sudah membesar dan menghanguskan puing sisa bangunan renovasi GOR Saburai.

Saat ini pelaku sudah diamankan pihak Polresta Bandarlampung dan akan ditindaklanjuti lebih lanjut.

Akibat kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun sisa puing renovasi GOR Saburai berupa Kayu ludes terbakar.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Munculnya Opini Negatif Pasca Penusukan Syekh Ali Jaber, LBH Pelita Umat Korwil Lampung Advokasi DKM Masjid Falahuddin dan Panitia Penyelenggara

wali-news.com, Bandar Lampung – Lembaga Bantuan Hukum (LBH)