H-2 Lebaran, Cawang – Tanjung Priok Hanya 30 Menit

H-2 Lebaran, Cawang – Tanjung Priok Hanya 30 Menit

0

JAKARTA (Wali-News.com) – Arus lalu lintas di sejumlah jalan protokol di Jakarta terpantau masih lengang pada H-2 Lebaran atau Rabu (13/6/2018) pagi. Perjalanan dari kawasan Cawang, Jakarta Timur menuju Tanjung Priok, Jakarta Utara, misalnya, hanya memakan waktu 30 menit.

Padahal, pada hari biasa perjalanan bisa memakan waktu hingga satu jam. Sejumlah titik kemacetan yang biasa muncul pada hari kerja pun hilang. Sebut saja persimpangan ke arah Kalimalang yang pagi ini terlihat lengang. Biasanya, penumpukkan kendaraan sering terjadi di persimpangan tersebut dan menimbulkan kemacetan.

Namun, hari ini bisa dilewati dengan lancar. Di sepanjang jalur bypass Ahmad Yani, juga tak ditemukan penumpukkan kendaraan. Antrean panjang yang biasa ditemukan di sejumlah lampu lalu lintas kini tak terlihat.

Memasuki kawasan Yos Sudarso di Jakarta Utara, tidak tampak pula kendaraan kontainer yang biasa memenuhi jalan. Suasana pun terasa lebih segar tanpa polusi yang mencemari arah sebaliknya, arus lalu lintas juga terpantau lancar.

Pintu tol Kebon Bawang yang biasa disesaki oleh truk kontainer pun tampak lengang. Secara keseluruhan, tidak ada kemacetan berarti sepanjang jalur Cawang-Tanjung Priok maupun sebaliknya.

Sumber : Kompas.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

MTsN Model Dampingi Tim PKKM Pengawas Evaluasi Kinerja Madrasah

Wali-news, Banda Aceh – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN)