Hari Pertama Operasi Zebra Rencong 2018, Beberapa Polisi di Aceh Utara Kena Razia

Hari Pertama Operasi Zebra Rencong 2018, Beberapa Polisi di Aceh Utara Kena Razia

0

wali-news.com, Lhoksukon – Ada hal unik dan berbeda yang dilakukan Satlantas Polres Aceh Utara di Halaman, Mapolres Aceh Utara pada hari selasa pagi (30/10). Jajaran petugas Polisi berompi Hijau berdiri tegak memeriksa kendaraan seluruh petugas kepolisian yang hendak memasuki Area Kantor Polres Aceh Utara.

Terlihat kendaraan baik roda dua dan roda empat berbaris mengantri untuk diperiksa oleh petugas Polantas. Tanpa canggung para petugas Polantas didampingi anggota Propam memeriksa surat-surat kendaraan, surat izin mengemudi (SIM), helm, sabuk keselamatan, kenalpot, blong dan spion.

Tidak sedikit juga petugas polisi yang masih belum tertib, sehingga Satlantas Polres Aceh Utara tidak segan-segan mengeluarkan surat tilang dan dilakukan pembinaan oleh petugas propam.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kasatlantas Polres Aceh Utara Iptu. Sandy Titah Nugraha, SIK mengatakan, bahwasanya Operasi Zebra 2018 dilaksanakan diseluruh Indonesia secara serentak dimulai hari ini Selasa 30 Oktober.

Sandy menjelaskan semua ini dimulai dengan menertibkan terlebih dahulu personel kepolisian, baru menertibkan masyarakat yang melanggar, kita harus menjadi contoh yang baik untuk masyarakat.

“Operasi Zebra Rencong 2018 dimulai hari ini tanggal 30 oktober hingga 12 november 2018, diharapkan seluruh masyarakat melengkapi surat kendaraan dan mentaati peraturan berlalulintas dijalan raya.” Tutup Sandy. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh РPersonil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus