Ikatan Dokter Indonesia Cabang Aceh Jaya Periode 2019-2022 Dilantik, Ini Pesan Bupati Irfan TB !

Ikatan Dokter Indonesia Cabang Aceh Jaya Periode 2019-2022 Dilantik, Ini Pesan Bupati Irfan TB !

0

wali-news.com, Calang – Bupati Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan, TB. Menghadiri acara pelantikan Pengurus (IDI) Cabang Aceh Jaya Priode 2019-2022, yang diketuai oleh dr. Baihaqi yang dilaksanakan di Aula Setdakab Setempat, Jum’at, (28/6/19).

Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Aceh Jaya Priode 2019-2022, dilantik langsung oleh Ketua IDI Aceh. Dr. dr. Safrizal Rahman, M.Kes, Sp. OT

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Jaya, Drs. T. Irfan, TB, menyampaikan kepada pengurus IDI Cabang Aceh Jaya yang baru, agar dapat bersinergitas dengan pemerintah daerah dalam hal ini dinas terkait, guna meminimalisir permasalahan kesehatan yang ada dikabupaten Aceh Jaya.

Menurut Irfan TB, IDI merupakan organisasi profesi tidak hanya mitra pemerintah daerah saja, akan tetapi berbagai hal irformasi permasalahan kesehatan dilapangan, dapat disampaikan kepada kami, yang nantinya dapat kita penanganan bersama dengan dinas terkait dalam upaya merealisakan visi misi kami dalam peningkatan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat aceh jaya yang lebih baik.

“Bapak ibu kiprahnya dilapangan, jadi apa saja informasi dan permasalahan yang ada di lapangan, baik di gampong dan kecamatan dapat disampaikan kepada kami,” Pesan Irfan, TB.

Jadi inilah fungsi Organisasi IDI yang ada di daerah sebenarnya, sehingga sinergitas dan kebersamaan kita semua dapat memberikan untuk kemajukan Kabupaten Aceh Jaya. Harap Irfan TB.

setela pelantikan tersebut, acara dilanjutkan dengan kegiatan Symposium, antara lain berkenaan dengan Kegawatdaruratan dalam bidang Ilmu Penyakit Dalam, Kegawatdaruratan dalam bidang Ilmu Kesehatan Anak, Kegawatdaruratan dalam bidang Obstetri & Ginekologi.

Selanjutnya terkait Kegawatdaruratan dalam bidang Ilmu Bedah, dan Revitalisasi Peran Dokter dalam Ilmu Gizi, kegiatan itu diisi oleh nara sumber dr. Siti Habsyah Masri Sp.A, dr. Maiherizansyah, Sp.PD, dr. Hendra Moeslim Sp.OG, dr. Dudi Affandi Sp.B dan dr. Iflan Nouval Sp.GK. (Red/OS).

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hubungan Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Barat Sangat Baik Dan Harmonis

wali-news.com, Meulaboh – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat memastikan