Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Tanggamus Gelar Pelatihan Kader Muda

Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Tanggamus Gelar Pelatihan Kader Muda

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Tanggamus (IMAMTA) mengadakan Pelatihan Kader Muda IMAMTA di sekolah alam way hui Bandar Lampung (28/10).

Ada beberapa materi yang diberikan oleh panitia IMAMTA untuk calon kader IMAMTA yaitu Sejarah IMAMTA yang disampaikan langsung oleh bang Mareski S. Pd selaku Majelis Pertimbangan Lembaga IMAMTA, yang kedua materi Kepemimpinan oleh bang Husni Mubarok S. H, Analisis Sosial bang Ikhwanudin S. Hi, dan peranan mahasiswa dan pemuda yang disampaikan langsung oleh ketua umum IMAMTA bang Sandi.

Ketua umum IMAMTA, Sandi Sepriyadi berpesan kepada calon kader untuk senantiasa menjalankan kewajiban sebagai mahasiswa yaitu membaca, menulis, dan berdiskusi.

” Setelah menjadi kader IMAMTA harus giat berproses, belajar dan kembali ke budaya Mahasiswa yaitu membaca, diskusi dan menulis serta harus peka terhadap sosial dan pendidikan”, ucapnya.

Diketahui, jumlah peserta yang mengikuti pelatihan kader IMAMTA berjumlah 35 peserta yang berasal dari berbagai kampus dan berdomisili di Tanggamus. (Albet Apriansah)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Forum Penyelamat Daswati Lakukan Diskusi

wali-news.com, Bandar Lampung – Forum Penyelamat Daswati melakukan