Ike Edwin : Ada Oknum ASN Yang Terlibat Politik Pilkada Tahun 2020

Ike Edwin : Ada Oknum ASN Yang Terlibat Politik Pilkada Tahun 2020

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Bakal Calon Ike-Zam siap adu data dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bandar Lampung pada Musyawarab Pembuka Sidang Terbuka dalam sengketa Pilkada Tahun 2020 (04/09/20).

Hal tersebut disampaikan Dang Gusti Ike Edwin saat dikonfirmasi terkait hasil mediasi bersama Bawaslu Bandar Lampung. Dia menganggap ada tindakan kecurangan juga terjadi pada Pilkada Kota Bandar Lampung dan telah mempersiapkan seluruh data yang menurutnya data tersebut dapat meloloskannya dalam pendaftaran Bakal Calon Walikota.

“Sudah kami persiapkan dan besok kita akan adu data, karena ada yang sengaja membohongi data kami, dan akan kami bongkar kecurangan yang terjadi di Pilkada Bandar Lampung, karena pada saat sidang Pleno kok data bisa berubah, siapa yang merubah data itu,” kata Ike Edwin setelah sidang.

Lebih lanjut, Pihaknya bersyukur sebab para Tim pemenangannya benar-benar bekerja dan memiliki data mulai dari intimidasi para pendukung Ike-Zam, hingga pengancaman yang di lontarkan oleh oknum aparat kelurahan dan kecamatan.

“Alhamdulillah sebelumnya kita sudah punya data dan data itu sudah sama-sama kita sepakati bersama, tapi kenapa kok disidang Pleno bisa gak lolos,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya akan membongkar data para oknum ASN yang demi kepentingan pribadi merangkap menjadi panitia pelaksana Pemilu Serentak Tahun 2020.

“Besok akan kita buka data oknum ASN yang ikut dalam berpolitik bahkan ada yang jadi PPK dan PPS,” jelasnya.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bupati Pesawaran Serahkan Cangkul Dan Palu Pada Panitia Pembangunan

wali-news.com, Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyerahkan