Ini Agenda Pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Aceh

Ini Agenda Pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Aceh

0

wali-news.com, Banda Aceh – Asisten Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengadakan acara Kongres Biasa versi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Asprov PSSI Aceh versi, Johar Lin Eng serta didampingi Sekretaris Umum Sukri, di Restoran Pendopo Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jum’at sore (26/1). Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua III T Rayuan Sukma yang mewakili Ketua KONI Aceh Muzakir Manaf, serta dihadiri 43 peserta yang terdiri dari Askab/Askot dan Klub Sepakbola.

Johar Lin Eng mengatakan, Kongres Luar Biasa (KLB) dengan agenda pemilihan ketua umum Asprov PSSI Aceh periode 4 tahun mendatang direncanakan akan dilaksanakan pada sabtu 24 Februari 2018.

Selain menetapkan jadwal Kongres mendatang, Plt Ketua Asprov PSSI Aceh Johar Lin Eng juga memilih dan menetapkan Samsul Bahri MA sebagai Ketua Komite Pemilihan dan Nazaruddin sebagai Ketua Komite Banding Pemilihan serta sejumlah anggotanya.

Ini adalah tahapan-tahapan awal sebelum Kongres hingga terpilihnya ketua Umum Asprov PSSI Aceh yang definitif periode empat tahun ke depan secara demokratis dan transparan.

“Kami juga berharap supaya kongres nanti berjalan dengan aman, damai dan lancar. Sehingga dunia sepakbola di Aceh mampu bersaing dengan Provinsi lain di Indonesia.” Ujarnya.

Sementara T. Rayuan Sukma mengatakan, Kehadiran kami di acara ini karena legalitas dari  surat undangan yang ditanda tangani Ketua Umum PSSI Pusat Edy Rahmayadi ke KONI Aceh. Kami juga berharap pemilihan di kongres nanti mudah-mudahan berlangsung aman dan lancar.

Seperti diketahui Ketua Umum Asprov PSSI Aceh ada dua versi, versi Plt Johar Lin Eng dan versi Adly Djalok.

 

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus