Ini Alasan Aceh United Tidak Diundang di Piala Presiden Persiraja 2018

Ini Alasan Aceh United Tidak Diundang di Piala Presiden Persiraja 2018

0

wali-news.com, Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh akan menggelar turnamen pra musim Piala Presiden Persiraja 2018, turnamen ini di ikuti oleh 4 peserta yakni, Persiraja Banda Aceh, Persika Karawang, Persita Tangerang dan Sriwijaya FC.

“Sebenarnya kami ingin mengundang klub yang berkompetisi di liga 1 Indonesia yaitu Persebaya Surabaya dan PSMS Medan, tetapi mereka ada jadwal tersendiri, sehingga di gantikan Persika dan Persita.” Ujar Presiden Persiraja dalam jumpa pers, di Stadion Murthala, Banda Aceh, Rabu (7/3).
Dalam kesempatan itu Nazaruddin yang akrab disapa Dek Gam ini mengatakan, kenapa pihaknya tidak mengundang Aceh United, karena pihaknya ingin bertanding dengan tim dari luar Aceh yang sudah puluhan tahun tidak bertanding di Aceh.
“Selain uji coba adu kekuatan pertandingan turnamen ini juga untuk hiburan masyarakat,” Ungkap Dek Gam.
Dek Gam juga menjelaskan antara Aceh United dan Persiraja tidak ada permusuhan kami bersaudara, kami memilih tim dari luar karena butuh waktu lama untuk bertemu dengan mereka, sedangkan dengan Aceh United kemungkinan nanti bertemu di liga 2.
Pertandingan pembukaan akan berlangsung Sabtu malam (10/3) pukul 20:15 WIB antara Persiraja melawan Persita, sedangkan pertandingan penutupan antara Persiraja melawan Sriwijaya akan berlangsung Jum’at malam (16/3).

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh РPersonil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus