Ini Klarifikasi DPD Partai Demokrat Aceh, Terkait Ribut Mulut Kadernya

Ini Klarifikasi DPD Partai Demokrat Aceh, Terkait Ribut Mulut Kadernya

0

Wali-news.com, Banda Aceh – Jagat maya media sosial Aceh, Rabu 28 Juli 22021 kemarin, sempat di hebohkan dengan beredarnya video berdurasi pendek, yang menayangkan cekcok mulut antara tiga pria yang diduga salah satunya adalah pengurus DPD Partai Demokrat Aceh.

Dalam video cekcok tersebut, ditengarai adanya permasalahan proyek dan janji yang urung di tepati oleh oknum anggota DPD Partai Demokrat Aceh.

Tampak pada gambar, YO (60) yang merupakan kader DPD Partai Demokrat Aceh, sedang beradu mulut dengan saudara H dan Z yang diduga loyalis mantan Gubernur Irwandi Yusuf.

Dalam tanyagan itu, YO tampak sedang duduk sambil memegang sebuah gelas yang berikan teh, sedangkan satu pria lainnya yang diduga loyalis Irwandi Yusuf, tampak sedang emosi dan bahkan di gambar itu, sempat memegang batang leher YO, YOpun tidak melawan dan pasrah, bahkan terdengar dia mengajak duduk keduanya dengan suara lembut.

sementara satu pria lain yang merekam kejadian tersebut itu dengan handphon miliknya, terdengar sempat melarang rekannya agar tidak melakukan tindakan anarkhis yang bertentangan dengan hukum

Menanggapi beredarnya video dan
pemberitaan tentang kejadian tersebut, Juru bicara DPD Partai Demokrat Aceh, Robby Syah Putra angkat bicara, kepada wali-news.com dia menjelaskan. perselisihan saudara H dan Z dengan saudara
YO yang merupakan kader Partai Demokrat Aceh, adalah masalah pribadi.

” Peristiwa yang terjadi di salah satu kantin di kawasan Kuta Alam kemarin, Murni persoalan pribadi dan idak ada sangkut pautnya dengan DPD Partai Demokrat Aceh “, Tutur Robby Syah Putra yang juga Ketua Badan Komunikasi Strategis (BAKOMSTRA) DPD Partai Demokrat Aceh.

Secara pribadi dan organisasi kami juga menyayangkan peristiwa ini terjadi.

Jujur kami katakan, pengurus Partai
Demokrat Aceh semuanya mengenal dan bahkan berteman akrab dengan suadara H dan Z serta kawan-kawan lainya.

Tambah Robby, namun kendati demikian kami terus berupaya untuk mengkonfirmasi secara langsung kepada saudara YO tentang masalah ini.

Kami mengetahui, dalam beberapa minggu lalu, YO memang sedang disibukkan dengan merawat kedua orang tuanya yang sedang sakit.

Bahkan minggu lalu Ayahandanya baru saja meniggal dunia, dan hari ini, tepat pukul 10.30 Wib, ibunda tercintanya juga berpulang kerahmatullah, menurut kabar yang kami terima, imbuh Robby dengan suara lirih.

Dengan situasi seperti ini, harapan kami, apa yang telah terjadi hendaknya bisa disikapi dengan bijak dan arif, sehingga dapat solusi yang baik diantara para pihak yang berseteru, pintanya

Namun kami atasnama DPD Partai Demokrat Aceh, Sekali lagi menyampaikan secara tegas, apa yang terjadi dalam permasalahan ini, bukanlah masalah politik ataupun masalah partai.

” Karena layaknya seperti partai politik yang lain, dengan segala keterbatasan, saat ini kader Partai Demokrat Aceh sedang fokus berupaya membantu Publik dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 di Aceh, bersatu kita kuat bersama kita bangkit “, Tutup Robby Syah Putra menjelaskan.(CMA)

Editor : Muzakkir

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi