IPKM.VC Cot Keumeneh Juarai Open Turnamen Voly Ball Piala HUT IPASPA Ke XVI 2019

IPKM.VC Cot Keumeneh Juarai Open Turnamen Voly Ball Piala HUT IPASPA Ke XVI 2019

0

wali-news.com, Meulaboh – Tim IPKM Cot Keumeneh berhasil menjuarai Open Turnamen Voly Ball piala HUT Pemuda yang ke XVI Gampong Suak Pangkat. Setelah mengalahkan tim GRVC Reusak dengan Skor 2-1 di Grand Final. Sabtu, (23/3/19) malam.

Kegiatan bergengsi tersebut di pusatkan di lapangan Gampong Suak Pangkat Kecamatan Bubon, Aceh Barat. Dengan total hadiah dan uang pembinaan sebesar Rp. 40 Juta.

Sudirman, penanggung jawab Open Turnamen Voly Ball mengatakan acara tersebut, diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Suak Pangkat (IPASPA) dalam rangka HUT Pemuda yang ke XVI. Dan turut didukung oleh pemerintah daerah dan elemen masyarakat setempat.

Turnamen ini dimulai pada tanggal 5 sampai 27 Maret, yang diikuti oleh 32 club handal dari tiga kabupaten, yakni Aceh barat, Nagan Raya dan Aceh Jaya. Dan dilaksanakan pada malam hari, dari izin yang dikeluarkan yaitu selama 24 malam.

“Untuk memeriahkan hut pemuda, setiap tahunnya IPASPA melaksanakan kegiatan Open turnamen dicabang olahraga khususnya voly ball, karena diwilayahnya sangat diminati olahraga tersebut,” Ujarnya.

Sudirman menambahkan, Turnamen tersebut sudah berakhir tadi malam yang mana tim yang berlaga antara IPKM Cot Keumeneh versus GRVC Reusak terlihat sangat mencengangkan, kedua tim memperlihatkan dan menampilkan permainan yang cantik dan sportif.

“Dalam laganya nasib baik di peroleh dari tim IPKM Cot Keumeneh berhasil memenangkan pertandingan tersebut,” Ujarnya

Dari total hadiah Rp. 40 juta, yang untuk juara satu mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 25 juta, juara dua sebesar Rp. 10 juta dan untuk juara bersama masing-masing mendapatkan Rp. 2.5 juta.

Ia juga menyampaikan, ucapan selamat kepada para pemenang yang telah sukses meraih prestasi. Menurutnya, turnamen Voli ini telah memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat, disisi lain juga menjadi momen yang tepat untuk mencari pemain Voli yang handal.

“Tujuan dari pada kegiatan tersebut, adalah untuk menjalin silaturahmi antar pemain dan club untuk meningkatkan sportifitas serta mengasah skill pemain, semoga kedepannya pantai barat selatan khususnya Aceh barat dapat melahirkan bibit pemain voli yang handal,” Tuturnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Aceh Barat Gelar Upacara Kemerdekaan RI Di Mako Yonif 116 Garda Samudera

wali-news.com, Meulaboh – Upacara pengibaran bendera dalam rangka