IPMM Galang Dana Bantu Warga Kebakaran di Manggeng

IPMM Galang Dana Bantu Warga Kebakaran di Manggeng

0

Wali-news, Aceh Barat Daya-Ikatan Mahsiswa dan Prlajar Manggeng (IPMM) melakukan aksi penggalangan dana di jalan nasional pasar manggeng, Jumat (30/10/2020).

Penggalangan dana ini dilakukan sebagai wujud kepedulian IPMM kepada warga korban kebakaran di gampong sejahtera Kecamatn Manggeng.

Kebakaran hebat terjadi disebuah rumah warga di desa sejahtera, kecamatan manggeng pada pukul 00.25 dini hari. Menurut kabar dari warga setempat, pemilik rumah sedang berada di Banda Aceh. Sehingga, saat kejadian Semua isi rumah habis dilalap si jago merah karena tidak sempat dilakukan evakuasi barang-barang.

Ahmad Sabri selaku ketua IPMM terpilih mengungkapkan bahwa, sebagai mahasiswa harus memiliki rasa empati dan simpati serta kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini kita lakukan selama dua hari, di awali sejak pukul 14.00 siang sehabis salat jumat dan pada hari sabtu dilakukan sehari penuh dari pagi hingga sore hari. Semoga apa yang kami (mahasiswa) lakukan dan berikan bisa memberi manfaat dan meringankan beban yang dialami oleh keluarga yang terkena musibah “, Tutup Sabri.(Jry)

Editor : Muzakkir

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabid Humas Polda Aceh Harap Wartawan Jadi “Cooling System”

Wali-news.com, Banda Aceh – Kabid Humas Polda Aceh