Jasa Raharja Beri Santunan Kepada Enam Ahli Waris Korban Kecelakaan Laka Lantas di Tringgadeng

Jasa Raharja Beri Santunan Kepada Enam Ahli Waris Korban Kecelakaan Laka Lantas di Tringgadeng

0

wali-news.com, Banda Aceh – Kecelakaan maut yang melibatkan bus Sempati Star dengan Toyota Kijang pikap pada Jumat (22/12) lalu, keenam ahli waris korbannya berhak menerima santunan dari Jasa Raharja, Kamis (28/12). Prosesi penyerahan santunan itu turut dihadiri KBO Lantas Polres Pidie, Ipda Fikri Kurniawa SIK, Kapolsek Trienggadeng Ipda Iskandar Selian SH, Camat Tringgadeng Ishak SE, Danramil Trienggadeng Kapten Inf Donny Dwi Sentosa, Keuchik Gampong Sagoe Azhar serta sejumlah tokoh masyarakat.

Kapolres Pidie,  AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK bersama Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sigli, TM Radhi SH, menyerahkan santunan tersebut di Meunasah Gampong Sagoe, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya.

Santunan dari Jasa Raharja tersebut total berjumlah Rp 300 juta untuk kepada enam ahli waris ini sehingga masing-masing ahli waris Rp. 50 Juta.

“Jumlah santunan tersebut kepada enam ahli waris korban kecelakaan laka lantas di Pidie Jaya ini masing-masing Rp 50 juta, kami turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga, semoga bantuan dari Pemerintah ini bisa meringankan beban keluarga dan sabar dalam menghadapi musibah ini” ujar Kapolres Pidie.

Sementara TM Radhi SH, Kepala Jasa Raharja Sigli  mengatakan, masing masing ahli waris menerima santunan Rp 50 juta dengan jumlah keseluruhan penyerahan dana ini Rp 300 juta.

keenam ahli waris yang menerima santunan tersebut bernama Nasron Abdullah ayah dari Mansur, Abubakar ayah dari Gatot, Hasmadi ayah dari Irfandi, Saifuddin ayah dari Irfandi, Nurdin Usman ayah dari Ismadi, dan M Gade Husin ayah dari Asril.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus