Jelang Lebaran Penyaluran BLT di Gampong Adan Abdya Berjalan Tertib

Jelang Lebaran Penyaluran BLT di Gampong Adan Abdya Berjalan Tertib

0

Wali-news.com,Abdya-Gampong Adan Kecamatan Tangan-Tangan Kabupaten Aceh Barat Daya Provinsi Aceh menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga hari ini, Rabu (20/05/2020). Sebanyak 120 Kepala Keluarga yang terdaftar memadati kantor Keuchik setempat untuk mengmbil langsung.

Proses penyalurannya diserahkan langsung oleh Keuchik Gampong Adan Wahidi yang di pantau langsung oleh Sekretaris Kecamatan Tangan-Tangan, Babinkantibmas, Babinsa, Pendamping Lokal Desa (PLD) serta aparatur gampong setempat.

“Alhamdulillah, pembagiannya berjalan aman dan lancar, karena sejak awal kita memang sudah menyampaikan kepada masyarakat secara terbuka tentang proses dan aturan penerima bantuan BLT tersebut. Dan sebelum data dikirim pun, kita juga melakukan rapat terakhir untuk melakukan validasi data. Makanya semua masyarakat bisa menerimanya”. jelas Wahidi.

Lebih lanjut Wahidi berharap anggaran BLT yang dibagikan kepada 120 Kepala keluarga terdampak Covid-19 itu bisa membantu meringankan beban masyarakatnya.

“Harapan kita, semoga bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini bisa sedikit meringankan beban mereka,terlebih ini merupakan menjelang hari raya idul fitri”. ungkapnya.

Terakhir, Wahidi mengajak semua masyarakat agar terus berdoa dan memohon kepada Allah Swt agar wabah ini bisa segera diangkat serta tidak lupa melakukan langkah-langkah pencegahan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (FA)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Berkeliaran di Jalan,Dua Sapi di Angkut Satpol PP Kota Banda Aceh

Wali-news,Banda Aceh-Satuan Polisi Pamong Praja(Pol PP) kota Banda