Jokowi Semakin Masif di Aceh Barat

Jokowi Semakin Masif di Aceh Barat

0

 

Meulaboh, (Wali-News.com)  – Dua puluh enam hari menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 mendatang, tim pemenangan calon presiden nomor urut 1 semakin masif dalam melakukan kampanye di Kabupaten Aceh Barat.

Terbukti dari beberapa kali dilakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden dari nomor urut 1 yakni Jokowi dan Ma’ruf Amin di desa-desa pedalaman Aceh Barat.

Ketua Tim Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi-Ma’ruf, Aceh Barat, Muhammadi, Kamis, 21 Maret 2019, mengatakan deklarasi dukungan tersebut mulai dilakukan dari desa-desa pedalaman di kabupaten setempat.

Hal tersebut karena masih banyak warga Aceh Barat yang memberikan dukungannya kepada Jokowi dan kepada sosok ulama Ma’ruf Amin, salah satunya warga Desa Tuwi Empeuk, Kecamatan Woyla Timur, Aceh Barat.

“Ini bukti masih banyak warga yang mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Aceh Barat”ujarnya

Diakuinya, kampanye deklarasi dukungan tersebut masih akan terus dilakukan ke desa-desa dari dua belas Kecamatan yang ada di Aceh Barat.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam kampanye tersebut mereka juga memberikan edukasi politik kepada warga desa, agar tidak golput saat pemilu nanti. Yang terpenting, sambungnya, mereka memberikan pemahaman agar masyarakat tidak mudah termakan informasi hoaks tentang pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01.

“Kita menyisir masyarakat pedalaman, karena dari segi informasi mereka masih jauh tertinggal dari masyarakat kota. Sekalian kita juga memberikan pendidikan politik,”katanya menambahkan

Ia berharap, dengan dilakukannya kampanye politik dan deklarasi dukungan tersebut bisa memberikan nilai positif bagi pemilu kedepan, tentunya juga ke pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dini hari,si Jago Merah Lalap Puluhan Ruko Di Kota Sinabang

Sinabang/wali-news.com Sedikitnya puluhan rumah toko di Simpang Lima,Kecamatan