Jurnalist Abdya Berduka, Lismadi Tutup Usia

Jurnalist Abdya Berduka, Lismadi Tutup Usia

0

Wali-news, Aceh Barat Daya-Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun insan Pers Kabupaten Aceh Barat daya berduka, Lismadi salah seorang jurnalist senior di Kabuoaten tersebut tutup usia.

Almarhum menghembus nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, Senin (28/09/2020) sekira pukul 05:00 Wib.

Wartawan LintasAtjeh.com tersebut meninggal karena serangan darah tinggi.

” Almarhum sudah kali kedua mendapat rawatan di rumah sakit karena menderita darah tinggi, sebulumnya juga sempat di rawat karena Stroke “, Ucap Faisal Kamaruddin salah satu sahabat se profesi almarhum.

Namun sayang, kali kedua ini nyawa Lismadi tidak tertolong, awalnya sebelum mendapat rawatan di RSUD Tengku Peukan Aceh Barat Daya, Almarhum sempat mengatakan pusing keoada istrinya.

Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihu wa’fu’anhu.

Selanjutnya, Lismadi langsung dilarikan di rumah sakit, beberapa hari kemudian, si Lis , tidak sadarkan diri, hingga akhirnya di rujuk ke Banda Aceh, Jelas Faisal kepada wali-news.com.

Semasa hidupnya, Almarhum di kenal sangat baik dan dekat dengan para petani dan keluarga tidak mampu serta menjadi sosok yang menyenagkan di kalangan sahabat seprofesinya.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan satu orang putri, rencananya Almarhum akan di kebumikan di kampung kelahirannya, Gampong Kuta Jeumpa, Kecamatan Jeumpa, Aceh Barat Daya, selamat jalan sahabat, Alfatihah.(CMA)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Penderita Sembuh 131 Orang, Bireuen Dominasi Kasus Konfirmasi Covid-19

Wali-news, Banda Aceh—Penderita Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang