KAJARI Aceh Barat : Temuan Korupsi Dana Desa Akan Diproses

KAJARI Aceh Barat : Temuan Korupsi Dana Desa Akan Diproses

0

wali-news.com, Meulaboh – Kejaksaan Negeri (KAJARI) Meulaboh memastikan temuan korupsi akan usut secara hukum terkait laporan terhadap penyalahgunaan dana desa di Aceh Barat.

Kasi Pidana Khusus Kejari Aceh Barat, Fahrul Rozi didampingi Kasi Intel Ronald R menyampaikan, sejumlah laporan yang masuk terkait dugaan korupsi dana desa akan melakukan proses pemeriksaan untuk di tindaklanjuti. Kamis (10/1/19).

Menurutnya pemeriksaan terhadap sejumlah laporan, harus dilakukan analisa dan pemeriksaan secara hati-hati sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami pastikan semua laporan yang sudah diterima Kejari Aceh Barat akan ditindaklanjuti, namun karena keterbatasan waktu, pemeriksaan harus dilakukan satu persatu agar nantinya pengusutan ini tidak terkendala,” kata Fahrul Rozi

Kejari Aceh Barat meminta masyarakat bersabar karena untuk mengusut sebuah perkara, ada tahapan dan proses sesuai dengan mekanisme dan yang berlaku di institusi kejaksaan.

Namun Kejari Aceh Barat juga memastikan tetap akan mempproses kasus tersebut secara tuntas, apabila ditemukan alat bukti dan indikasi tindak pidana korupsi maka akan proses secara Hukum, pungkasnya. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jpu Tak Hadir Lagi. Sidang Kasus Mas Kurang Kadar Kembali Ditunda

Wali-news.com, Banda Aceh – Kuasa hukum Sunardi, Razman