Kapolda Aceh Buka Millennial Road Safety Festival 2019

Kapolda Aceh Buka Millennial Road Safety Festival 2019

0

wali-news.com, Banda Aceh – Kepolisian Daerah Aceh menggelar event Millennial Road Safety Festival (MRSF) dan Millennial Entrepreneur Expo, Acara tersebut dibuka oleh Kapolda Aceh, Rio S, Djambak, di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Jum’at (8/3).

Kapolda Aceh, Rio S. Djambak dalam sambutannya mengatakan, bahwa saat ini populasi penduduk terus mengalami pertambahan. Oleh karenanya, dinamika kehidupan manusia terus mengalami perubahan dan kebutuhannya semakin meningkat.

Salah satu sektor kebutuhan manusia saat ini, kata Rio, adalah tingginya kebutuhan sarana transportasi sebagai alat mobilitas untuk menunjang aktivitas.

“Hal ini berimplikasi timbulnya berbagai kerawanan terutama dalam bidang lalu lintas. Sehingga dibutuhkan sistem pengelolaan management lalu lintas yang berkeselamatan,” tuturnya.

Untuk menjalankan keamanan itu, kata Rio, Polri tidak dapat berjalan sendirian. Untuk itu ia berharap semua kalangan termasuk generasi milenial untuk dapat membina dan memelihara keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

Selain itu, sambungnya, Untuk mewujudkan ketertiban lalu lintas, Polri khususnya di bidang lalu lintas menggelar sebuah event yang diberi nama “Milenial Road Safety Festival”. Event itu diharapkan dapat membangkitkan kesadaran generasi milenial dalam menjalankan ketertiban berlalu lintas.

Ia mengatakan ada beberapa agenda yang dilaksanakan dalam event Milenial Road Safety Festival, salah satunya Entrepreneur Milenial Expo. Kapolda Aceh itu berharap dengan digelarnya kegiatan expo tersebut dapat menjadi media dan komunikasi solutif untuk mensosialisasikan ketertiban lalu lintas.

Acara tersebut dihadiri Ketua serta Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Darwati A. Gani dan Dyah Erti Idawati, Aminullah Wali Kota Banda Aceh, Forkompinda Aceh.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Aceh International Diving Festival and Championship Siap Digelar di Sabang

wartanasional.co, Banda Aceh – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata