Kapolda Aceh Resmikan Joglo Bhara Daksa di Mapolres Pidie

Kapolda Aceh Resmikan Joglo Bhara Daksa di Mapolres Pidie

0

Wali-news, Pidie- Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Sabtu (17/10) meresmikan Joglo Bhara Daksa di Mapolres Pidie.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (17/10), menyebutkan Kapolda berkunjung ke Mapolres Pidie untuk meresmikan joglo tersebut didampingi Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, sejumlah Pejabat Utama dan Personel Polda Aceh lainnya.

Selain itu, Kapolda bersama rombobgan setiba di Mapolres Pidie sekira pukul 09.40 wib disambut Kapolres Pidie Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S. I. K., M. H, Wakapolres, Para Pejabat dan Kapolsek sejajaran Polres Pidie, sebut Kabid Humas.

Peresmian Joglo Bhara Daksa di Mapolres Pidie ditandai pemotongan pita dan penandatangan prasasti oleh Kapolda Aceh dan didampingi sejumlah pejabat lainnya, kata Kabid Humas.

Dalam kesempatan itu, Kapolda bersama rombongan juga memanen ikan dan pelepasan bibit ikan di kolam Mapolres Pidie, kata Kabid Humas.

Kemudian Kapolda turut menyerahkan perahu dayung wisata untuk Polres Pidie yang diterima Kapolresnya, kata Kabid Humas lagi.(HP)

Editor : Geuvara Aceb

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Penderita Sembuh 131 Orang, Bireuen Dominasi Kasus Konfirmasi Covid-19

Wali-news, Banda Aceh—Penderita Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang