Kapolres Aceh Utara dan Kapolres Aceh Besar Dinobatkan Sebagai Duta Satgas Nusantara

Kapolres Aceh Utara dan Kapolres Aceh Besar Dinobatkan Sebagai Duta Satgas Nusantara

0

wartanasional.co, Banda Aceh – Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin dan Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria dinobatkan sebagai Duta Satgas Nusantara.

Penobatan ini dilakukan oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs Rio S. Djambak sesaat sebelum membuka Aceh Police Expo 3 dilapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh Senin (8/7/2019). Bersamaan dengan itu Kapolda Aceh juga menyerahkan trophy Kasatgas Nusantara Award 2019 dan memakaikan selempang Duta Satgas Nusantara kepada dua Pamen ini.

Tidak hanya itu, AKBP Ian Rizkian Milyardin juga menerima trophy tambahan dari Kasatgas Nusantara atas keberhasilan Polres Aceh Utara meraih juara dua dalam ajang Lomba Senam Kreasi Anti-Hoaks yang diikuti Kepolisian Resor se-Indonesia. “Syukur alhamdulillah atas penghargaan ini, dan ini semua adalah berkat kerja keras semua personel Polres Aceh Utara.” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rikzian.

Ia berharap penghargaan Kasatgas Nusantara Award ini akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja sebagai insan Bhayangkara.

Data dihimpun tribratanewsacehutara, Panitia Kasatgas Nusantara Award, Polisi Selebriti, sebelumnya menggelar Lomba Senam Kreasi Anti-Hoaks yang diikuti Kepolisian Resor se-Indonesia.

Tidak hanya itu, Kasatgas Nusantara Award juga menganugerahi personel Polri menjadi Duta Satgas Nusantara atas dedikasi dan kinerjanya dalam menyosiliasikan kebinnekaan serta memerangi hoaks yang disuarakan hingga ke pelosok desa.

Demikian juga bagi Kapolres yang mampu menekan dan meminimalisir konflik di daerahnya terkait Pemilihan Umum Serentak tahun 2018 hingga 2019.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

400 Personel Polresta Banda Aceh Ikuti Ujian Psikotes

wali-news.com, Banda Aceh – Sebanyak 400 Personel polisi di