Kapolri Resmikan Bebarapa Fasilitas Polri yang Baru Selesai Direvitalisasi

Kapolri Resmikan Bebarapa Fasilitas Polri yang Baru Selesai Direvitalisasi

0

Wali-news, Jakarta – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Idham Azis, M. Si yang juga diikuti oleh seluruh perwakilan Polda jajaran, Kamis (14/01/2021) meresmikan beberapa fasilitas Polri yang berlangsung secara virtual di Rupatama Mabes Polri.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan beberapa prasasti, di antaranya Prasasti Gedung Divhumas Polri, Prasasti Pagar Keliling Mabes Polri, Prasasti Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, serta Prasasti Posko Polda Sulawesi Tengah.

Dalam peresmian tersebut Kapolri juga menuliskan pesan moral di prasasti yang nantinya akan dipasang di SMA Taruna Bhayangkara.

Dalam kata sambutannya, Kapolri menyampaikan rasa respek dan menyambut baik acara peresmian tersebut. Ia juga berharap, dengan didukung oleh fasilitas yang baru diresmikan tersebut kinerja Polri ke depan semakin baik.

“Semoga dengan adanya dukungan fasilitas ini, kenerja kita ke depannya akan semakin baik. Sekecil apapun pengabdian kita yang kita lakukan akan menjadi coretan tinta emas di tubuh Polri,” Ujar Kapolri.

“Banyak di antara kita yang sebenarnya mampu, tapi tidak mau berbuat. Namun, kita selaku abdi negara mari terus bergerak dan berbuat sesuatu untuk kebaikan Polri ke depan,” tambahnya.

Kemudian Kapolri berpesan kepada seluruh anggota, agar seluruh fasilitas baik yang baru diresmikan maupun yang sudah ada supaya dirawat dan dipergunakan dengan baik serta jangan sampai tidak difungsikan.

“Saya selaku pimpinan kepolisian juga mengucapkan terimakasih kepada para rekanan, pendor dan seluruh pihak yang sudah mendukung pembangunan fasilitas polri ini hingga rampung,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri juga sempat menyinggung tentang masa pengabdiannya di tubuh Polri yang akan segera berakhir. Ia berpesan kepada seluruh anggota Polri untuk menghargai hak prerogatif Presiden dengan mendukung dan loyal kepada siapapun yang akan menjadi pimpinan polri ke depan.

“Siapapun pengganti saya yang sudah ditunjuk oleh Bapak Presiden, kita harus menghargai dan tetap memberikan kontribusi positif untuk membesarkan institusi yang kita banggakan ini,” tegasnya.

“Kita harus membuktikan kalau ditubuh polri ini solid sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan tertinggi,” tukasnya.

“Tiada keberhasilan tanpa kita mulai dengan kekompokan dan kebersamaan. Polri harus tetap berdiri tegak di bawah Panji Bhayangkara,” pungkas Jenderal Polisi yang dikenal tegas tersebut.

Kegiatan peresmian tersebut diakhiri foto bersama secara virtual dan juga di gelar penayangan selayang pandang penampakan fasilitas polri yang sudah diresmikan.(HP)

Editor : Abdar

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Masyarakat Apresiasi Tinggi Pelayanan Terbaik Bareskrim

Wali-news, Jakarta- Berdasarkan survei yang dilakukan oleh MarkPlus,