Kehadiran Wali Kota di Family Gathering DPMPTSP Buat Suasana Semakin Meriah

Kehadiran Wali Kota di Family Gathering DPMPTSP Buat Suasana Semakin Meriah

0

wali-news.com, Aceh Besar – Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banda Aceh mengadakan kegiatan Family Gathering 2019. Acara yang dihadiri seluruh keluarga besar instansibyang dipimpin Muchlis ini digelar di Pantai Mon Ikeun, Lhok Nga Aceh Besar, Minggu (3/3/2019).

Tidak kurang dari 100 orang mengikuti Kegiatan ini. Banyak permainan permainan yang digelar diikuti oleh semua peserta. Ada lomba balap karung untuk anak anak, balap karung suami istri dan permainan lainnya.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman ikut hadir memeriahkan acara ini. Kehadiran orang nomor satu di Banda Aceh ini membuat suasana lebih terasa hidup dan meriah. Bahkan Wali Kota ikut mengajak anak anak para pegawai DPMPTSP bermain sulap.

Aminullah kemudian mengapresiasi kegiatan Family Gathering ini. Menurutnya kegiatan tersebut akan memberi semangat baru bagi punggawa DPMPTSP.

“Bisa untuk menghilangkan kejenuhan dari kesibukan di kantor. Membuat fresh kembali dan tentunya kita harap menambah semangat kembali saat dalam menjalankan tugas,” ujar Aminullah.

Lanjutnya, apalagi kegiatan tersebut diikuti bersama anggota keluarga yang dari hari Senin sampai Jumat terbatasi waktu karena tugas tugas di kantor.

“Kegiatan ini membuat semua bertemu, menghabiskan waktu dengan kawan kantor dan juga dengan keluarga. Saya harap saat masuk kantor besok kembali bugar dan siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga kota,” harap Aminullah.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota didampingi Kepala DPMPTSP dan para Kabid menyerahkan hadiah kepada para juara dari permainan permainan yang digelar instansi tersebut.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Kunjungi Kantor Disdukcapil

wali-news.com, Jantho – Wakil Ketua DPRK Aceh Besar,