Kemenag Aceh Rotasi Jabatan Eselon 4

Kemenag Aceh Rotasi Jabatan Eselon 4

0

wali-news.com, Banda Aceh– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs H M Daud Pakeh, melantik dua pejabat eselon IV dalam lingkungan Kanwil Kemenag Aceh, Selasa 9 Oktober 2018 di aula Kanwil Kemenag, Jl. Abu Lam U. No 9, Banda Aceh.

Kedua pejabat yang dilantik oleh Daud Pakeh yakni Muhammad Nasril, Lc. MA sebagai Kasubbag Informasi dan Humas pada Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh dan H Rusli, Lc. MSi sebagai Kasubbag Umum Bagian Tata Usaha .

Pelantikan kedua pejabat eselon IV ini berdasarkan Surat keputusan Menteri Agama RI Nomor: B-25/Kw.01.1/2/Kp.07.6/10/2018, tertanggal 8 Oktober 2018.

Pada kesempatan tersebut H Daud Pakeh mengatakan, pelantikan dilakukan sebagai penyegaran di lembaga.

“Mutasi dan rotasi dalam sebuah lembaga adalah hal biasa dan dilakukan untuk penyegaran serta dalam rangka meningkatkan kinerja,” ujar Daud Pakeh.

Daud mengatakan, besarnya suatu lembaga tidak terlepas dari peran Humas. Hal ini juga sesuai dengan keinginan Menteri Agama untuk mempublikasi semua kegiatan.

“Tanpa publikasi oleh humas, maka lembaga tidak akan muncul, banyak program yang telah dilakukan tanpa publikasi masyarakat juga tidak tahu, maka perkuat hubungan lintas sektoral, termasuk media,” ujar Daud.

Sebab itu menurut Daud, pola-pola yang baik perlu diteruskan dan saling membangun koordinasi.

“Kalau ada kekurangan terus kita perbaiki, membangun lembaga harus saling koordinasi dan korelasi, tidak boleh jalan sendiri,” ujarnya.

Selain itu, Kakanwil Kemenag Aceh juga mengharapkan kepada pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan performa memberikan pelayanan kepada umat dengan melakukan berbagai Inovasi dalam bekerja.

“Sekali lagi pertahankan yang sudah baik, dan lakukan inovasi baru yang lebih baik,” ujarnya.

Kakanwil juga mengingatkan agar tetap mengamalkan lima nilai budaya kerja Kemenag RI dalam keseharian bekerja.

“Dalam bekerja supaya kita tetap mempedomani lima budaya kerja, integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan,” ucapnya.

Hadir pada pelantikan tersebut, Kabag TU, H. Saifuddin, SE, para Kabid, Pembimas, Kasubbag dan ASN Kanwil Kemenag Aceh.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus