Ketua BEM Fisip Unsyiah Di Lantik, Ini Pesan Ketua BEM

Ketua BEM Fisip Unsyiah Di Lantik, Ini Pesan Ketua BEM

0

wali-news.com, Banda Aceh – Muhammad Mauval Zuhriansyah, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Syiah Kuala 2018 yang terpilih beberapa waktu lalu resmi dilantik oleh Dekan Fisip Unsyiah Dr.Mahdi Syahbandir, SH. M.HUM.

Pelantikan tersebut berlangsung dengan meriah, para mahasiswa sangat antusias untuk menghadiri acara pelantikan tersebut. Yang berlangsung di Aula Fisip Unsyiah, Banda Aceh, Jum’at (4/5).

Dekan Fisip Unsyiah mengatakan sudah setahun fisip ini tanpa ketua bem, saya mengucapkan selamat kepada ketua bem dan seluruh pengurus bem fisip yang baru. Semoga dengan adanya bem yang baru ini fisip dapat lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Wakil rektor 3 unsyiah yang membidangi kemahasiswaan bapak Dr.Ir. Alfiansyah Yulianur BC yang turut hadir dalam acara tersebut juga memberi kata sambutan. Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa ini merupakan semangat baru untuk fisip, saya sangat sepakat dengan nama kabinet bem fisip kali ini yakni kabinet bersama,  dimana dengan adanya kebersamaan antara bem,dpn dan ukm yang ada didalam ruang lingkup fisip dapat mengharumkan nama fisip serta unsyiah kedepan

Sementara itu, mauval selaku ketua bem fisip unsyiah yang baru saja dilantik mengatakan ini merupakan amanah yang sangat berat tentunya. Namun saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga amanah ini dengan membuat fisip ini lebih baik dari sebelumnya.

Ia mengatakan, dalam mewujudkan FISIP yang lebih baik tentunya yang kami butuhkan hanya kebersamaan, sehingga kami menamakan kabinet ini “BERSAMA.  Dimana Bem Fisip Unsyiah mengharapkan seluruh himpunan, ukm, dan ormawa yang ada di fisip unsyiah untuk terus aktif dalam membuat kegiatan kegiatan yang berdampak positif bagi fisip unsyiah.

Sambungnya, bem fisip kali ini insyaallah akan lebih terbuka. Kami sangat mengharapkan saran dan masukan dari kawan kawan semua. Karena semua yang kami rasakan belum tentu kawan kawan rasakan. Dan semua yang kawan kawan rasakan belum tentu kami rasakan. Cetusnya.

Salah satu mahasiswa fisip unsyiah mengatakan, ini adalah moment yang kami tunggu tunggu dimana selama ini tidak ada kegiatan sama sekali di fisip dikarenakan hanya ada Plt BEM.  Kami mengharap kepada BEM yang baru ini agar dapat lebih aktif dalam membuat kegiatan kegiatan yang berdampak positif bagi mahasiswa dan fisip tentunya.

Pelantikan tersebut berlangsung secara bersamaan dengan ormawa yang ada di Fisip seperti Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fisip, UKM Sanggar Jeumpa, UKM Fuso, UKM Pintoe Rimba, Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik, dan Himpunan Mahasiswa Sosiologi.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus