Ketua GPI Aceh Sesali Pernyataan Anggota DPRA Ini

Ketua GPI Aceh Sesali Pernyataan Anggota DPRA Ini

0

wali-news.com, Banda Aceh – Saya sangat menyesali pernyataan yang di sampaikan oleh anggota DPRA terkait persoalan KNPI. Saya selaku ketua (Gerakan Pemuda Islam) GPI Aceh berharap kepada anggota DPRA bapak asrizal jangan memberikan statemen yang membuat keruh suasana dan mengadu domba dua lembaga pemuda ini.

“Seharusnya beliau harus bersikap lebih bijak dalam memberikan peryataan. Hai ini bisa mebuat persoalan baru bagi kelompok pemuda yang tergabung dalam lembaga KNPI.” Ungkap Subhan Saputra Ketua GPI Aceh.

Saya selaku ketua GPI hanya mengharapkan anggota DPRA Asrizal lebih fokus terhadap menjaga stabilitas aceh.

“Terhadap pembangunan dan kebijakan program pemerintah untuk kemajuan daerah Aceh ke depan. Dan beliau harus lebih bisa memberikan masukan dan saran kepada KNPI untuk bisa bersama dengan pemerintah daerah agar dapat bekerjasama dalam mensukseskan program pemerintah untuk kemajuan Aceh. Setidaknya beliau bersikap lebih arif dalam menyikapi hal ini agar tidak menjadi polemik yang berkepanjangan.”ujarnya.

Menyangkut persoalan kongres KNPI di Aceh bahwa pemerintahan aceh dalam hal ini sangat mendukung jika kongres KNPI di laksanakan di aceh dalam hal ini gubernur. Bahkan kita sebagai okp yang tergabung di KNPI punya harapan besar agar kongres KNPI terlaksana di Aceh.

“Kongres di Aceh ini sudah 3 tahun yang lalu di agendakan, dan ini merupakan agenda nasional yang kemungkina akan di buka langsung oleh Presiden RI. Jadi kita masyarakat Aceh harus mendukung penuh kongres pemuda di laksanakan di Aceh.”tutupnya. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh РPersonil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus