Ketua Komisi IV DPR: Selamat Bertanding dan Junjung Tinggi Sportivitas

Ketua Komisi IV DPR: Selamat Bertanding dan Junjung Tinggi Sportivitas

0
Usman, AR (Ketua Komisi IV DPR Kabupaten Aceh Besar) saat bersalam komando dengan Mawardi Ali (Bupati Kabupaten Aceh Besar)

ACEH BESAR (wali-news.com) – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, membuka secara resmi Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII tahun 2018 Jantho Aceh Besar, Senin (19/11) malam.Ajang olahraga empat tahunan propinsi Aceh itu diharapkan lahir bibit-bibit olahraga terbaik di Aceh dan menjadi sarana untuk menilai hasil pembinaan yang dilakukan di masing-masing daerah.

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali dalam sambutannya mengatakan PORA ke 13 kali ini diikuti oleh 4.087 atlet dari 23 Kabupaten/Kota di Provisi Aceh. Mereka akan bertanding dalam 29 cabang olahraga.

Sebagai tuan rumah, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar serta seluruh panitia penyelenggara sangat menyambut baik dan menyiapkan event ini dengan sebaik-baiknya nya, dan tentu dengan harapan seiring dengan prestasi olahraga untuk suksesnya PORA XIII tahun 2018 ini.

Mawardi menambahkan, PORA XIII tahun 2018 di Kota Jantho mengangkat tema “Spirit Of Aceh” atau gurangsang di Bumo Iskandar Muda, nantinya akan di tampilkan dalam tarian kolosal gurangsang sebagai simbol membangkitkan semangat PORA tahun 2018 menuju PON XX tahun 2020 di papua, gurangsang di tampilkan sebagai ide untuk meraih prestasi menjadi nomor satu, merupakan kekuatan mutlak.

Usman AR, Ketua Komisi IV DPR Kabupaten Aceh Besar sangat mengapresiasi segala persiapan yang dilakukan oleh Pemkab Aceh Besar dan seluruh panitia dalam pembukaan PORA XIII tersebut.

“Sebagai Wakil Rakyat di DPR, tentunya ajang empat tahunan yang luar biasa ini wajib dan siap kita dukung penuh. Dan kepada para atlit juga agar selalu menjaga semangat bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas,” ungkap Usman, AR.

Lanjut sosok yang akrab disapa Keuchik Usman ini, kita berharap para atlit berbakat dari seluruh Kabupaten/Kota se-Aceh bisa terlahir dalam proses ini, kami ingatkan juga agar sportivitas dalam bertanding harus selalu diutamakan. Selamat bertanding.

Selain itu, kita juga berharap agar momentum PORA XIII ini dapat dimanfaatkan para atlit untuk mengembangkan potensi mereka “Kami mengajak atlit untuk terus melakukan pengembangan potensi agar menjadi atlit yang profesional sebagaimana yang kita harapkan bersama dapat mengharumkan nama baik Provinsi Aceh,” tutup Keuchik Usman AR. (AD)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ribuan Emak-emak di Neuheun Siap Menangkan Usman AR, Syukri dan Andi HS

Aceh Besar, wali-news.com – Anggota DPR Kabupaten Aceh