Ketua MPR : Demo 4 November Jangan Anarkis

Ketua MPR : Demo 4 November Jangan Anarkis

0

wali-news.com, Jakarta – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan mengharapkan aksi demonstrasi yang direncankan pada Jumat 4 November 2016 mendatang berlangsung aman dan tidak anarkis.

“Kita minta yang demo berlangsung aman, damai dan tenteram. sehingga tidak meresahkan masyarakat. silakan, sampaikan apa pesannya, agar bisa diterima pihak terkait, Kalau mau sampaikan aspirasi ke DPR dan MPR, silakan,” ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (31/10)

Unjuk rasa tyang akan digelar Front Pembela Islam (FPI) dan sejumlah Ormas Islam tersebut diketahui merupakan aksi lanjutan mendorong kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahja Purnama (Ahok) segera dituntaskan.

Selain itu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut meminta setiap pemimpin harus menjaga lisannya agar tak menyebabkan rakyat tersinggung. Apalagi, pernyataan pemimpin membuat masyarakat berunjuk rasa

“Bagusnya itu tidak ada pernyataan aneh-aneh sehingga orang tidak demo kan. Jangan salahkan yang demonya saja. Pemimpin harus jaga lidahnya ini. Hati-hati,” tegas Zulkifli.

Pihaknya juga berharap aparat keamanan dapat mengatasi terkait potensi kerusuhan yang mungkin terjadi pada aksi demonstrasi pada 4 November 2016.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sungai Krueng Aceh di penuhi sampah Plastik dan daun.

Wali news-Banda Aceh Sampah menghampar di sungai Krueng