Ketua NU Kota Tikep Mengajak Bersama-sama untuk Menciptakan Bangsa Indonesia Yang Anti-Rasis dan Radikal.

Ketua NU Kota Tikep Mengajak Bersama-sama untuk Menciptakan Bangsa Indonesia Yang Anti-Rasis dan Radikal.

0
Ketua NU Kota Tidore Kepulauan

TIDORE – Ketua NU sangat mendukung langkah pemerintah secara penuh dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap keputusan pemerintah yang telah membubarkan FPI pada minggu lalu (7/01)

Sehubungan dengan Pembubaran Ormas FPI Oleh Pemerintah RI, Ketua NU Cabang Kota Tidore Kepulauan, Ustad An’im Fatahna Jabir, S.Pdi., M.Pdi dan Juga Sebagai Pimpinan Ponpes Harisul Khairaat menyampaikan Sangat mengapresiasi dan Mendukung Tindakan Pemerintah dan Kepolisian serta TNI yang melarang kegiatan dari Ormas FPI.

“Tetap Mendukung Langkah Pemerintah dan Kepolisian serta TNI, memang tindakan yang baik kita juga tidak menutup mata, tetapi tindakan – tindakan yang Radikal perlu kita sama – sama sikapi, bukan benci tapi kita sama – sama saling memperbaiki, inipun karena demi Keutuhan Bangsa Kita, Negara Kita yaitu NKRI.” Kata Ketua NU kepada wartwan.

Beliau sangat menolak Rasis dan kegiatan yang mengarah kepada Radikalis karena sesungguhnya tidak sesuai dengan Kultur dari Negara Indonesia. Bangsa Indonesia sangat menghormati antara satu dengan yang lain.

“Untuk itu mari kita bersama – sama menjaga Persatuan, Menjaga Kebersamaan baik antar sesama umat beragama dan juga sesama anak bangsa demi Ketertiban, Keamanan, Ketentreman serta Kerukunan Masyarakat Indonesia yang sama – sama Kita Cintai. Jayalah Negeri kita, Bangkitlah Negeri Kita, bangkit dan terus bangsa kita demi Kejayaan NKRI” tambahnya.

Sehubungan dengan Pembubaran Ormas FPI oleh Pemerintah, NU Cabang Kota Tidore Kepulauan sangat mengapresiasi dan Mendukung Tindakan Pemerintah dan Kepolisian serta TNI yang melarang kegiatan dari Ormas FPI. Beliau juga mendukung pihak Kepolisian dan TNI dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban serta menjaga Keutuhan NKRI.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

20 Terduga Teroris Kelompok Anshorut Daulah Islamiyah (ADI) Makassar ditangkap Densus 88

Makassar – Densus 88 menangkap terduga teroris kelompok