Ketua Panitia: Konfercab HMI Cabang Banda Aceh Belum Terlaksana, Itu Hoaks

Ketua Panitia: Konfercab HMI Cabang Banda Aceh Belum Terlaksana, Itu Hoaks

0

Wali-news.com, Bandara Aceh – Ketua Panitia Konfercab HMI Cabang Banda Aceh Youra Setiawan membantah persoalan Konferensi Cabang Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Banda Aceh ke-XXXVIII di kantor HMI Cabang Banda Aceh, Jl. Nyak Adam Kamil I, No 17, Neusu Jaya, itu tidak benar atau hoaks sudah terlaksana dan terpilihnya Zuhal Riski Maulana sebagai Formatur HMI Cabang Banda Aceh.

HMI Cabang Banda Aceh sampai sekarang masih dibawah kepemimpinan Mutawaliannur yang sah secara konstitusi atau AD/ART Organisasi.

”Forum Konfercab yang dilaksankan pada tanggal 22 Januari 2022 yang dilaksanakan di kantor HMI Cabang Banda Aceh itu tidak benar, karena ketua umum HMI masih dibawah kepemimpinan Mutawaliannur dan masih dalam proses konfercab” ujar Youra Setiawan Ketua Panitia Konfercab HMI Cabang Banda Aceh. Sabtu (22/01/2022).

Panitia Konfercab HMI Cabang Banda Aceh kembali menegaskan bahwa beredarnya pemberitaan disalah satu media online yang mengatakan bahwa Konfercab sudah terlaksana dan terpilihnya Zuhal Riski Maulana sebagai Formatur HMI Cabang Banda Aceh itu tidak benar atau hoax.

“Ketua panitia tidak mengetahui bahwasanya berlanjutnya konfercab HMI Cabang Banda Aceh di Kantor HMI Cabang Banda Aceh, jadi saya harap kepada semua kalangan terkhusus media untuk mengonfirmasi terlebih dahulu kepada pengurus cabang yang sah,” pintanya.[*]

Editor : Red-

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sekjed PPP ke Aceh, Selain Menyambangi Ulama, Gus Arwani Juga Berziarah ke Makam Abu Krueng Kalee

Wali-news.com, Banda Aceh – Sekjend DPP Partai Persatuan