Koalisi Mahasiswa Dan Pemuda Turatea Melakukan Unjuk Rasa, Pihak Kejari Jeneponto Menemui Massa

Koalisi Mahasiswa Dan Pemuda Turatea Melakukan Unjuk Rasa, Pihak Kejari Jeneponto Menemui Massa

0

Wali – News, Jeneponto – Kejari Jeneponto Ramadiyagus, menemui pengunjuk rasa yang mengatas namakan dirinya koalisi mahasiswa dan pemuda turatea (Mahaputra) di halaman kantornya Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulsel, Senin (9/12/2019) siang.

Didampingi Kapolres AKBP Ferdiansyah, kejari Jeneponto itu menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan aktivis dalam rangka peringatan hari anti korupsi sedunia 2019. Para pengunjuk rasa menanyakan terkait berkas perkara korupsi pembangunan jembatan Bosolia tahap satu 2016 yang berlokasi di kelurahan sidenre kec. Binamu kab. Jeneponto. Kasus tersebut sudah lama bergulir di polres kab jeneponto dan sudah ada beberapa orang yang di tetapkan sebagai tersangka,

Nurul Imam Rahman selaku jendral lapangan mendesak Kejari Jeneponto agar segera menyelesaikan kasus tersebut , karena jawaban dari P19 dari Penyidik telah dilimpahkan ke Kejaksaan,” dihadapan kajari.

 

Jangan pernah bermimpi kab. jeneponto menjadi 2x tambah Gambara’ ketika masih di selimuti oleh beberapa kasus korupsi. Lanjut Nurul Imam Rahman di hadapan massa aksi.

Menanggapi hal itu, Ramadiyagus meminta agar semua memberi kepercayaan kepadanya untuk menyelesaikan kasus korupsi jembatan Bosolia, Kami akan bekerja secara profesional, ujar Ramadiyagus.

Lanjut Ramadiyagus, pihaknya sementara melakukan penelitian terkait berkas perkara kasus Korupsi jembatan tersebut.”Kami baru terima berkas serah terima tahap satu Jembatan Bosolia, kewenangan untuk penahanan tersangka masih di penyidikan berkas,” katanya

Sebelumnya, koalisi pemuda dan mahasiswa memperingati hari anti korupsi sedunia, di Kabupaten Jeneponto.
Aksi unjuk rasa ini berlangsung dibeberapa titik vital di kabupaten jeneponto .Seperti, Simpang tiga Belokallong, Depan Kantor Bupati, Kantor DPRD dan Kejari Jeneponto, Senin (9/12/2019) siang. (Nabilah CW)

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dukungan Terhadap Balon Kepala Desa Abdul Rahman

Dukungan Terus Mengalir, Dukung Abd.Rahman. S.Sos pada Pilkades