Kompi 2 Batalyon Gelar Penyemprotan Cegah Covid-19 Di Pasar-Pasar

Kompi 2 Batalyon Gelar Penyemprotan Cegah Covid-19 Di Pasar-Pasar

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Tradisional Way Halim dan di tempat-tempat umum lainnya diseputaran Way Halim Bandar Lampung , Senin (06/07/2020).

Dalam pelaksanaannya, penyemprotan Cairan disinfektan kali ini dipimpin oleh Aiptu Marihot P Situmorang serta melibatkan 4 Personel kompi 2 Batalyon A Pelopor.

Penyemprotan ini dilaksanakan sesuai dengan instruksi Dansat Brimob Polda Lampung Kombespol Donyar kusumadji, S.iK agar personel Satuan Brimob Polda Lampung selalu berperan aktif dalam penanggulangan penyebaran Wabah Covid-19 dengan tetap melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di pasar – pasar untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Akp Moch Sonep, SH.,MH mengatakan “Kami akan terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan sampai Virus Corona atau Covid-19 ini benar – benar hilang.

Tempat yang disemprot selain di pasar tradisional penyemprotan juga dilakukan di pertokoan dan di tempat umum lainnya yang berada di seputaran seputaran Pasar Way Halim, Bandar Lampung.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Gubernur dan Ketua DPRD Tandatangani Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020

wali-news.com, Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan