KPA Samadua Peringati Milad Dengan Doa Bersama

KPA Samadua Peringati Milad Dengan Doa Bersama

0

Wali-news, Aceh Selatan- Memperingati Milad GAM Ke 44 jatuh pada 4 Desember 2020, Komite peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh Kecamatan Samadua, menggelar Doa Bersama.

Pembacaan Doa tersebut di tempatkan di areal perkuburan Syuhada GAM yangvterletak di Gampong Subarang, Kecamatan Samadua, Kamis (03/12/2020).

Doa bersama itu di ikuti dua Sagoe, yakni Sagoe Samadua dan Sagoe Suaq, dari daerah satu, Wilayah Lhok Tapaktuan.

Pembacaan Do’a bersama itu di pimpin langsung oleh Tgk Nasrul,imeum meunasah Gampong setempat.

Selain puluhan hadirin yang hadir dalam rombongan juga tampak dua Pangsagoe Samadua dan Pangsagoe Suaq, Aliandar alias Alex dan Zulkifli alias Mualem.

Dalam kata sambutan Zulkifli alias Mualem,didampingi Tokoh Muda KPA Samadua Antony Kubank kepada wali-news.com mengatakan, mewakili kedua Sagoe, Momentum ini kita lakukan agar selalu menjaga Idiologi ke Acehan, Serta untuk mengenang atas segala bentuk jasa Para Syuhada Pejuang GAM yang telah mendahului kita.

Ditambahkan Alex, “Setiap tanggal (4 Desember) merupakan hari bersejarah yang perlu peringati tiap tahunnya, sebagai napak tilas atas perjuangan yang telah kita lakukan demi Nanggroe tercinta,” Jelasnya.

Atas rasa syukur itu maka kita menggelar doa bersama ini atas perdamaian yang telah kita jalin sehingga kedepannya Rakyat Aceh akan hidup damai dan sejatera, Tutup Alex.(Kbir)

Editor : Guevara Aceh

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dema UIN Ar-Raniry Temui Rektor Minta Laksanakan Perkuliahan 100%

Wali-news.com, Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema)