KPA Tapaktuan Peringati Milad GAM Ke 40

KPA Tapaktuan Peringati Milad GAM Ke 40

0

wali-news.com, Tapaktuan – Mesti sempat diguyur hujan gerimis tidak mengurangi semangat masyarakat untuk mengikuti zikir akbar yang digelar Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Lhok Tapaktuan dalam rangka memperingati Milad GAM ke 40 di lapangan bola kaki, Gampong Pulo Kameng, Kluet Utara, Sabtu (3/12) malam.

Ratusan masyarakat terlihat menghadiri zikir tersebut dengan mengenakan pakaian dominan putih-putih.

Sejumlah petinggi KPA dan Partai Aceh (PA) Lhok Tapaktuan terlihat hadir, Panglima Irhafa Manaf, Wapang Surya Efendy, mantan Ketua DPW Pa Aceh Selatan, Sudirman, anggota DPRK Aceh Selatan fraksi PA, Mizar, Tgk Adi Zulmawar, Lisa Elfirasman ST, mantan Bupati Aceh Selatan, Husein Yusuf, mantan anghota DPRK Sudirman, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Panglima KPA wilayah Lhok Tapaktuan, Irhafa Manaf, dalam sambutannya mengatakan sudah 40 tahun perjuangan rakyat Aceh.

“Ka 40 thon tanyo lam perjuangannyo, Lon himbau KPA dan Mantan kombatan untuk woe!! Woe!!! (Sudah 40 tahun kita dalam perjuangan ini saya himbau untuk KPA dan mantan kombatan untuk kembali pulang),” himbaunya.

“Jak sama-sama ta peukong Aswaja (Mari bersama kita tegakkan Aswaja),” sambungnya.

Dilanjutkannya “Nyoe kon masalah politek tapi lam perjuangannyo na ureng nyang ta munculkan untuk u pusat, jak ta peumenang Haji Muzakir Manaf dan TA Khalid (Ini bukan masalah politik tapi ini adalah orang yang kita munculkan dalam perjuangan ini mari kita menagkan H Muzakir Manaf dan TA Khalid.”.

Acara ini juga diisi dengan zikir akbar yang dipimpin Tgk Saiful Jamal, pimpinan Majelis Dzikir Narusa’adah. Dalam acara itu juga panitia membagikan kue dan kartu calon gubernur Aceh Muzakir – TA Khalid.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Penyebaran Covid-19, Jaksa Kejari Aceh Besar Turun ke Jalan

Wali-news, Aceh Besar – Sejumlah jaksa dari Kejaksaan