L 300 Tabrakan Dengan Honda Vario, 2 Orang Meninggal Dunia

L 300 Tabrakan Dengan Honda Vario, 2 Orang Meninggal Dunia

0

wali-news.com, Lhoksukon – Telah terjadi laka lantas antara mobil penumpang L300 sarat penumpang bernopol BL 1427 AN bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario BL 3129 FW di Jalan lintas Banda Aceh – Medan Gampong Meunasah Nga Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara. Senin (4/6/2018) pukul 02.00 WIB Akibat kecelakaan itu pengemudi mobil dan pengendara motor tewas ditempat kejadian dan 5 orang lainnya luka-luka.

Data yang dihimpun, pengemudi mobil naas tersebut adalah Usman Ali Basyah (48) warga Seruway, Aceh Tamiang. Sementara pengendara vario adalah Ravi Andika (20) warga Kota Langsa.

Selebihnya lagi, 5 penumpang L300 yang dilaporkan menderita luka-luka ialah Safrida (46) warga langsa, Siti Hasabah (52) asal Tamiang, Novikawati (19), Eta Jumiati (45) dan terakhir dengan kondisi patah kaki yaitu Fitriani (18) asal Kota Banda Aceh.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha turut membenarkan peristiwa tersebut, ia mengatakan saat ini kasusnya telah dalam penanganan pihaknya.

“Dari hasil olah TKP penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi mobil mengantuk. Saat kejadian mobil sedang melaju dari arah Medan, setibanya di TKP mobil melaju dijalur kanan sehingga menabrak pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.” pungkas kasat Lantas.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus