Laga Kambing Vario Vs Vespa di Santan, Anggota Polresta Banda Aceh Hembuskan Nafas Terakhir

Laga Kambing Vario Vs Vespa di Santan, Anggota Polresta Banda Aceh Hembuskan Nafas Terakhir

0


Wali-news, Aceh Besar- Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan nasional Medan – Banda Aceh, tepatnya di depan terminal bongkar muat, Desa Santan, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar. Selasa (19/01/2021).

Dalam kejadian itu satu anggota Polresta Banda Aceh mengalami korban jiwa, Brigadir Yudi Hidayat meninggal dunia setelah sempat di rawat di Puskesmas beberapa menit setelah kejadian.


Kecelakaan bermula, Pengendara sepeda motor Vario dengan nomor polisi (nopol), BL. 5984 LAY, yang di kendarai Brigadir Yudi Hidayat, Hendak menuju ke kantor Polresta Banda Aceh yang merupakan tempat dirinya bertugas.

Sesampainya di depan terminal bongkar muat barang, dari arah berlawanan tiba-tiba terlihat pengendara sepeda motor jenis Vespa warna Merah dengan nopol BL 48 U, yang di kendarai M.Yasin (70) warga desa meunasah Krueng, kecamatan Ingin Jaya.


Tabrakan pun tidak dapat di elakkan, sehingga pengendara sepeda motor Vario terpental dan menghantam trotoar pinggir jalan yang mengenai bagian dada korban.


Usai terjadi tabrakan, pengendara sepeda motor Vario yang merupakan anggota Polresta Banda Aceh menghembuskan nafas terakhir, setelah sebelumnya sempat di larikan ke Puskesmas Ingin Jaya, Aceh Besar.
Sedangkan pengendara sepeda motor jenis Vespa warna Merah tidak mengalami luka.(M.L.A)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sasar Generasi Muda Agar Lebih Paham Adat, Ini Strategi MAA

Wali-News.com, Banda Aceh – Ditengah derasnya arus globalisasi