Lagi Asyik Wik-wik Dalam Mobil di Parkiran Jalan, Oknum ASN dan Selingkuhan di Amankan Pol PP dan WH Kota Banda Aceh

Lagi Asyik Wik-wik Dalam Mobil di Parkiran Jalan, Oknum ASN dan Selingkuhan di Amankan Pol PP dan WH Kota Banda Aceh

0

Wali-news, Banda Aceh- Agaknya sanksi hukum dengan penerapan cambuk tak membuat pelaku pelanggaran Syariat jera, contohnya yang di lakukan oleh oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) AG (48) asal Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar dan Selingkuhannya AS (45) Ibu rumah tangga warga asal sabang, mereka kedapatan sedang asyik indehoi melakukan perbuatan asusila dalam mobil yang di parkirkan pada seputaran Pantai Ulee Lheue, Kecamatan Meraxa, Banda Aceh, Kamis (14/01/2021) sekira pukul 15:20 Wib.

Kronoligi kejadian pasangan selingkuhan itu berawal saat Petugas melakukan patroli rutin di seputaran objek wisata Ulee Lheue, awalnya kecurigaan kita, saat melihat mobil putih merek Toyota Avanza yang parkir ditepi jalan dengan mesin hidup dan kaca tertutup rapat, Ujar Zakwan kepala Penyidik dan Penyelidikan Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Selasa (19/01/2021) kepada wali-news.com.

Selanjutnya lanjut Zakwan, Perugas kita melihat gelagat yang mecurigakan, lantas petugas langsung megetuk kaca mobil, sejurus kemudian, ” Beberapa kali petugas kita mengetuk namun kaca mubil enggan dibuka, kecurigaan kian bertambah, Lanjut Zakwan.

Akhirnya dengan sedikit menghardik, pintu mobilpun dibuka dan keluar satu pasangan dari kenderaan itu, saat kita bertanya, mereka gelagapan dengan memberikan jawaban yang tidak masuk akal, akhirnya pasangan itu kita bawa ke kantor satpol PP dan WH Kota Banda Aceh untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Saat di mintai keterangan hadapan penyidik keduanya mengakui kalau mereka adalah pasangan selingkuhan dan sempat melakukan ” wik wik” saat sebelum di terjaring oleh Petugas Pol PP dan WH Kota Banda Aceh.

“Atas perbuatannya, Oknum PNS dan selingkahnnya diduga telah melanggar Qanun Aceh Nomor 6 tahun 2014 tentang Hukum Jinayat Pasal 23 ayat 1 Jo Pasal 25 ayat 1 dengan ancaman 30 kali cambuk atah kurungan selama 30 bulan,” Tutup Zakwan.(M.A.L.A)

Editor : Abdar

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sasar Generasi Muda Agar Lebih Paham Adat, Ini Strategi MAA

Wali-News.com, Banda Aceh – Ditengah derasnya arus globalisasi