Lagi, Mesin Pemotong Rumput Rengut Nyawa di Abdya

Lagi, Mesin Pemotong Rumput Rengut Nyawa di Abdya

0

Wali-news.com, Aceh Barat Daya – Masih ingat seorang wanita pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Peukan (RSUDTP) Abdya, beberapa bulan lalu meninggal karena tangannya terputus kena mesin pemotong rumput, kini kejafian serupa kembali berulang.

Mksin seorang warga Gampong Keude Baro Kecamatan Kuala Batee Kabupaten Aceh Barat Daya ditemukan meninggal dunia di kebun miliknya di gampong setempat.

Jasad Muksin pertama kali di temukan oleh anaknya sendiri sudah tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah. Minggu (21/2/2021).

Muksin meninggal akibat terkena mesin pembabat rumput yang mengenai mata kaki kanannya hingga putus.

Zainun Z Keuchik Keude Baro Kecamatan Kuala Batee membenarkan bahwa ada seorang warganya ditemukan meninggal dunia akibat terkena mesin pembabat rumput.

“Ya benar, korban sudah meninggal sebelum dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Teungku Peukan. Sebelum meninggal, korban diduga sempat berjalan guna mencari bantuan, namun kehabisan darah.” Terang Zainun Z.

Sebelumnya korban dilarang ke kebun oleh keluarganya. Karna korban sudah lama tidak pulang, lalu anaknya menyusul ke kebun guna menjemput ayahnya.

Setiba di lokasi kejadian, sang anak melihat ayahnya sudah bersimbah darah dan tidak bernyawa lagi akibat terkena mesin pembabat rumput.(Rda)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polda Aceh Akan Gunakan Influencer untuk Sampaikan Pesan Kepolisian

Wali-news.com, Banda Aceh – Tim supervisi dari Bid