Laka Lantas Antara Simpati Star Dengan Sepmor, 2 Orang Meninggal Dunia

Laka Lantas Antara Simpati Star Dengan Sepmor, 2 Orang Meninggal Dunia

0

wali-news.com, Banda Aceh – Telah terjadi Laka Lantas antara mobil Bus Simpati Star warna kuning hitam BL 7709 AA dengan Sepeda Motor Shogun No.pol tidak ada, di jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Kok Tanjung, Kecamatan Padang Tiki, Kabupaten Pidie. Pada pukul 13.30 WIB, Selasa (5/6). Akibat kejadian tersebut dua orang meninggal dunia sementara tiga orang lagi mengalami luka-luka.

Dari data yang dihimpun di lapangan. Pengemudi Bus Simpati Star bernama M. Yamin (55) warga Trienggadeng Kab. Pidie Jaya. Sementara pengemudi Sepmor Shogun bernama Jamaluddin (42) warga Padang Tiki kab. Pidie mengalami luka-luka sedangkan yang dibonceng Badriati (30) Meninggal dunia, Sarbal Fahmi (8) luka-luka, Mursal (6) meninggal dunia, Hafis (5) luka-luka.
Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista SIK mengatakan, kronologis kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa (5/6) pukul 13.30 wib. Mobil Simpati Star dan Sepmor melaju dari arah yang sama Banda Aceh menuju Medan, namun setiba di TKP mobil Simpati Star tersebut ingin mendahului Sepmor yang berada di depan, sehingga mobil tersebut tersenggol dengan Sepmor tersebut, sehingga Sepmor yang boncengan tersebut jatuh ke badan jalan dan terlindas dengan ban kiri mobil Simpati Star tersebut sehingga terjadilah laka lantas.
“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dalam berkendara di jalan raya dan tidak perlu terburu-buru.” Pesan Kasat Lantas.
Sementara Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Mulkan SE. M. Si. AAAIK melalui Kepala Humas Piter mengatakan, korban dijamin Jasa Raharja sesuai UU 34 tahun 1964. Bagi korban yang dirawat di rumah sakit dijamin maksimal 20 juta dan yang meninggal sebesar 50 juta, Jaminan tersebut akan segera dibayarkan kepada ahli warisnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus