Laka Lantas Honda CRV VS Isuzu Panther

Laka Lantas Honda CRV VS Isuzu Panther

0

Wali-news, Aceh Jaya, Akibat hujan terus mengguyur di Kabupaten Aceh Jaya membuat jalan licin sehingga pengemudi kenderaan harus berhati-hati jika berlalu lintas dijalan.

Hujan yang masih turun membuat jarak pandang pengemudi terganggu sehingga telah terjadi laka lantas di jalan lintas Meulaboh – Banda Aceh tepatnya di Desa Seuneubok Padang Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (28/7/2020)

Laka yang takterelakan terjadi
antara mobil minibus Honda CRV BL111 AA dengan picup jenis Isuzu panter BL 8361 PH bermuatan hewan sapi.

Informasi yang di terima walinews
Honda CRV warna putih BL111 AA melaju dari arah Calang menuju meulaboh dan picup Isuzu panter nopol BL 8361 PH dari arah Meulaboh menuju Calang setiba di Desa Senebok padang kec. Teunom kedua mobil tersebut mengalami tabrakan.

Suara benturan tabrakan tersebut membuat
warga setempat sontak, dan lari menuju suara tersebut guna membantu evakuasi terhadap pengendara yang lagi musibah, warga yang sedang melintas di tempat kejadianpun ikut menolong korban laka lantas tersebut untuk di bawa ke puskesmas Teunom.

Pengemudi mobil honda CRV Safridah 49 tahun warga Desa Padang kleng kec. Teunom
mengalami luka di kepala bagian belakang memar sehingga tidak sadarkan diri, sedangkan pengemudi Isuzu panter Said affzal 45 tahun
warga Desa Tanoh manyang kec. Teunom, ianya mengalami luka lecet didahi dan kaki sebelah kanan patah, keduanya telah dirujuk ke rumah sakit calang.

Untuk laka lantas tersebut sudah di tangani pihak polsek Teunom dan satlantas polres Aceh Jaya.(Rul)

Editor : Muzakkir

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polda Aceh Cekup Empat Pelaku Penyeludupan Etnis Rohingya

Wali-news, Banda Aceh- Jajaran Kepolisian Daerah Aceh melalui