Lakalantas di Aceh Selatan, Seorang Pemotor Tewas

Lakalantas di Aceh Selatan, Seorang Pemotor Tewas

0

Wali-news-Aceh Selatan – Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Tapak Tuan – Subussalam, Ahad, ( 09/08/20), pukul 17.30 WIB. Korban bernama Juami, tewas dilokasi kejadian akibat luka parah.

Kecelakaan bermula saat Yamaha Vixion dikemudikan korban dari arah Bakongan, berpapasan dengan Supra X dikemudikan Maulana Ahmad Meizar yang hendak menuju Subussalam.

Tingginya kecepatan motor yang dikemudikannya, membuat Juami tak mampu mengontrol laju sepeda motornya saat tiba di lokasi kejadian,  Rantau Sialang, tepatnya Gampong Pasie L Danembang. Warga Seubadeh, Bakongan itu, langsung menghantam Supra X milik Maulana, warga Sikerabang, Longkib, Subulussalam.

” Pengendara Yamaha Vixion diduga mengambil jalur kanan (Supra X)  sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan,” kata Kasatlantas Polres Aceh Selatan, AKP Handoko.

Menurut Handoko, Juami meninggal dilokasi kejadian akibat luka parah dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumi. Sementara Maulana, mengalami ringan dan langsung dievakuasi ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

“Kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Aceh Selatan. Kami sudah mengamankan kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan,” tutup Handoko. (Kbir)

Editor : Arman

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Penyebaran Covid-19, Jaksa Kejari Aceh Besar Turun ke Jalan

Wali-news, Aceh Besar – Sejumlah jaksa dari Kejaksaan